Exchange Kripto BitMart Bergabung dengan Kustodian Copper's ClearLoop Network

- Kamis, 19 Januari 2023 | 22:09 WIB
Klien institusional akan dapat berdagang di bursa BitMart sementara aset digital mereka tetap dijaga dalam penjagaan Copper.  (Natasya Putri)
Klien institusional akan dapat berdagang di bursa BitMart sementara aset digital mereka tetap dijaga dalam penjagaan Copper. (Natasya Putri)

 

HarianKripto.id - Pertukaran Crypto BitMart diatur untuk menawarkan penyelesaian off-exchange kepada klien institusionalnya dengan bermitra dengan perusahaan penjagaan aset digital Copper, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis. 

BitMart akan bergabung dengan jaringan ClearLoop Copper dengan tunduk pada kontrak dan penyelesaian integrasi teknis. 

Setelah selesai, klien institusionalnya akan dapat berdagang di bursa BitMart sementara aset digital mereka tetap terlindungi dalam pengawasan Copper. 

Baca Juga: Kripto di Korea Selatan - 'Metaverse Seoul', Embargo Game NFT & Peluncuran STO

Jaringan ClearLoop Copper menghubungkan beberapa bursa dalam satu loop perdagangan yang aman, dengan penyelesaian real-time di banyak jaringan. 

Runtuhnya crypto exchange FTX telah menyebabkan fokus yang lebih besar pada penggunaan kustodian yang diatur dan peluang pendapatan kustodian dapat tumbuh hingga $8 miliar pada tahun 2033, kata perusahaan pialang Bernstein dalam laporan penelitian Selasa. 

“Investor crypto institusional, di atas segalanya, mencari cara untuk melindungi aset mereka dengan lebih baik dan mengoptimalkan perdagangan mereka,” kata Victor Wei, wakil presiden klien institusional di BitMart, menambahkan bahwa “ClearLoop memenuhi permintaan ini dan dengan demikian berkontribusi pada pematangan ekosistem.” 

Baca Juga: Komisaris CFTC Menyerukan Standar Industri Global dalam Peraturan Crypto

Halaman:

Editor: Natasya Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Kapitalisasi Pasar?

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:06 WIB

Bitcoin Mencapai $23,7K di Hari Rabu 

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:39 WIB
X