Menjelajahi Toronto, Kota Kripto!

- Selasa, 10 Januari 2023 | 22:01 WIB

HarianKripto.id - Kota Toronto terletak di pusat yang disebut Golden Horseshoe, sebuah daerah perkotaan besar di sekitar pantai Danau Erie yang dihuni oleh 9,76 juta orang - sekitar seperempat dari semua orang Kanada.

Secara konsisten dinilai di antara kota-kota paling layak huni di dunia, Toronto, seperti halnya Vancouver di pantai barat, terkenal karena keragaman etno-budayanya yang dibawa oleh gelombang imigrasi. Toronto dipandang sebagai ibu kota keuangan dan budaya negara.

Sebagai pusat bisnis dan budaya global, Toronto menyerupai versi utara New York, sejauh banyak film yang berlatar di New York difilmkan di kota tersebut karena penampilannya yang serupa. 

Baca Juga: Nepal Memerintahkan ISP Untuk Menonaktifkan Situs Web Crypto, BlockFi Membayar Kembali Investor Juta

Kota ini terkenal sebagai tempat kelahiran Ethereum dan saat ini menampung sebagian besar perusahaan blockchain Kanada.

Vitalik Buterin, seorang pemuda Toronto memanjang yang terlihat cerdas secara harfiah, telah menghadiri pertemuan pertama Anthony dan kemudian memberinya ide untuk platform blockchain yang dia sebut Ethereum.

Anthony Di Iorio, seorang investor Bitcoin awal, memulai pertemuan crypto yang dinamai menurut nama perusahaan perangkat lunaknya Decentral di “rumah bata merah di distrik mode bersejarah Toronto” — di sinilah Buterin muda masuk dengan idenya untuk Ethereum,

Baca Juga: Coinbase Akan PHK 20% Karyawan Dalam Putaran Terakhir Pemecatan

Sebagai pusat keuangan, Toronto secara teratur menjadi tuan rumah konferensi blockchain termasuk Konferensi Futuris Blockchain tahunan, yang terbesar di negara ini. Pada tahun 2022, acara tersebut bertepatan dengan ETH Toronto.

Halaman:

Editor: Natasya Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Kapitalisasi Pasar?

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:06 WIB

Bitcoin Mencapai $23,7K di Hari Rabu 

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:39 WIB
X