Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Kripto Chilliz (CHZ) di Coinbase, Makin Gurih?

Chilliz (CHZ), yang telah dikenal berkat pengadaan token penggemar (fans token) bagi para klub sepak bola ternama, kembali hadir dengan berita positif dengan ter-listing di platform perdagangan kripto utama, Coinbase Pro.

Dengan masuknya CHZ ke platform ini, bersama dengan token Shiba Inu (SHIB) dan Keep Network (KEEP), CHZ akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu token NFT terbesar, di mana ini diprediksi akan semakin besar seiring tingkat popularitas NFT yang diprediksi akan terus meningkat.

Chilliz di Coinbase Pro

Berdasarkan laporan dari Investorplace, hadirnya berita listing ini telah mengangkat harga CHZ lebih dari 15 persen dalam 24 jam terakhir, karena investor telah berbondong-bondong masuk ke kripto peringkat ke tiga dalam kategori NFT di CoinMarketCap ini.

Sekadar informasi, Chiliz adalah upaya untuk menjembatani dan memperkuat hubungan pasif antara olahraga papan atas, klub olahraga, esports, dan penggemar global mereka.

Chiliz adalah anak perusahaan dari Mediarex Group yang berbasis di Malta, sebuah organisasi olahraga dan hiburan global yang didirikan pada tahun 2006.

Perusahaan ini memiliki misi untuk membentuk kembali cara dunia berinteraksi dengan dunia digital. Mereka pun percaya bahwa jika teknologi blockchain menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di dunia nyata, potensi penuhnya akan dapat diwujudkan.

Cara Kerja CHZ

Berdasarkan laporan di Securities, token Chiliz (CHZ) digunakan untuk membeli Token Penggemar yang dikeluarkan oleh klub olahraga.

Seorang pengguna dapat menggunakan Token Penggemar ini untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat eksklusif yang mendorong keputusan penting klub.

Pengguna juga mendapatkan hadiah untuk partisipasi aktif. Ini adalah pertama kalinya klub olahraga populer melakukan tokenisasi dan juga melibatkan penggemar ke dalam level yang berbeda.

Prediksi Harga CHZ

Sama seperti SHIB, hadirnya token Chilliz di platform sebesar Coinbase Pro telah menarik minat kuat investor dan mengangkat tinggi harganya, di mana menanggapi hal ini, para ahli telah mengungkapkan prediksi harga mereka pada token NFT ini.

Salah satunya datang dari WalletInvestor, yang telah memiliki pandangannya sendiri untuk jangka waktu satu tahun dan lima tahun untuk CHZ.

Situs ini memproyeksikan CHZ akan dapat mencapai 82 sen dalam satu tahun, dan US$2,94 dalam lima tahun.

Tetap saja, kita perlu mengantisipasi bangkitnya era NFT yang kemungkinan akan dimulai saat pasar NFT Binance dibuka, pada tanggal 24 Juni mendatang.

Ada kemungkinan, para investor juga akan menantikan hal ini untuk lebih meningkatkan perhatian ke token-token berbau NFT daripada sebelumnya, sehingga beberapa pengamat telah mengantisipasi adanya potensi kenaikan jangka menengah-panjang sebagai efek dari pasar NFT tersebut. Kita tunggu saja. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }