Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Kripto Arsenal Melantai, Langsung Sold Out

Arsenal, klub kaya raya asal London, Inggris, mengumumkan secara resmi penjualan kripto mereka di bursa Socios, kemarin sore, 12 Agustus 2021. Kripto Arsenal ini untuk menghubungkan antara pemain dan penggemar dengan cara yang berbeda.

Socios, bursa kripto yang secara khusus bergerak di bidang olah raga ini melakukan Fans Token Offering atau FTO milik Arsenal secara terbatas pada pukul 16.00 hingga 17.33 Waktu Eropa Tengah (sekitar pukul 21 hingga 22.30 WIB).

Dalam pengumumannya, Socios mematok harga AFC, kode token Arsenal, sebesar 2 Poundsterling per unit atau 2,3 Euro.

Total suplai token yang akan dijual sebanyak 40.000.000 Unit. Satu jam setelah offering khusus sebanyak 2 juta token, twitter resmi Arsenal menginformasikan seluruh token yang dilepas ke pasar itu telah terjual habis.

Harga itu tentu tergolong murah, jika dibandingkan dengan harga token klub yang ratingnya setara Arsenal seperti AS Roma (7 Euro), AC Milan (8 Euro), hingga Galatasaray (10 Euro).

Arsenal Berburu Pemain Baru

Klub Meriam London ini sedang gencar melakukan perburuan pemain baru untuk bertarung di musim yang sudah kickoff awal bulan ini.

Tercatat dalam 2 minggu terakhir, nama nama besar yang merapat ke klub besutan Mikel Arteta ini.

Transfermarkt melaporkan Arteta berhasil mendapatkan tandatangan 7 pemain besar dengan nilai 111 Juta Euro.

Beberapa d iantaranya Nuno Tavares, Ben White, Albert Lokonga, Lukas Torreira, dan Sean Kolasinac.

Dikabarkan, Arsenal masih memburu beberapa pemain lagi seperti Lautaro Martinez, James Maddison, dan Tammy Abraham.

Kelihatannya, kebutuhan triliunan rupiah inilah motivasi dibalik penjualan token Arsenal kemarin.

Tentu kebutuhan dana itu kecil dibanding fans global Arsenal yang mencapai 27 juta orang. Hal ini terlihat dari terjual habisnya token yang baru saja dilepas ke pasar itu.

Kripto Arsenal Dekatkan Fans dengan Pemain dan Klub

Fans tetaplah mendapatkan keuntungan dari pembelian token. Sebagaimana pengalaman klub lainnya seperti PSG dan Barcelona, secara gradual harga token terus meningkat dari waktu ke waktu.

Harga token layak dipercaya mengingat token tersimpan dalam teknologi blockchain. Teknologi blockchain memastikan tidak ada ‘dusta di antara kita’ dalam hal total supplai token.

Artinya, token yang tercipta tidak bisa digandakan, misalnya bikin tiket palsu oleh agen palsu untuk nonton bola di stadion-stadion sepak bola kita.

Selain mendapatkan keuntungan dari harga token yang meningkat, Socios menjanjikan kepada pemilik token akses fans terhadap pengambilan keputusan klub, akses terhadap kursi utama dan VIP di stadion Emirates, dan prioritas mendapatkan jersey dan merhandise Arsenal lainnya.

Begitulah, industri blockchain semakin bergairah di Eropah. Terpantau di bursa Socios, belasan klub sepak bola sedang antri untuk segera launching kripto.

Teknologi dan Inovasi diadopsi, tidak dilawan. Temuan-temuan baru difasilitasi, tidak diharamkan.  Apa kabar kripto sepak bola tanah air? [ps]

Protected with blockchain timestamps

Panda Siagianhttps://www.hariankripto.id/
Menekuni dunia blockchain dan kripto sejak 2017. Tertarik mendorong penggunaan bockchain untuk demokrasi, kemanusiaan dan lingkungan hidup. Bisa dihubungi melalui email: harian.kripto.id@gmail.com

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }