Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Katy Perry Nan Seksi Kini Punya NFT Sendiri

Semakin banyak selebritas ngetop yang kepincut dengan NFT alias Non-Fungible Token. Adalah Katy Perry termasuk pendatang baru. Dia pun menerbitkan NFT sendiri, sekaligus punya saham di perusahan Theta Labs.

NFT sebenarnya sangat kontroversi, karena file gambar, suara dan video yang diwakilinya masih bisa disalin dan dijual di toko NFT lain.

Hanya saja, sejumlah pesohor melihat itu sebagai aji mumpung alias peluang sekali tembak untuk mendulang uang tambahan di tengah sepi order di masa pandemi ini.

Sudah banyak sekali selebritas yang melihat, seperti JayZ, Eminem, termasuk pencipta World Wide Web Tim Berners-Lee. Di Indonesia ada Luna Maya bergabung di BinanceNFT.

Kali ini Ketty Perry si biduan lagi “Roar” naik panggung NFT dengan menerbitkan miliknya sendiri agar bisa mempererat hubungan dengan para penggemarnya.

Dan tak hanya itu, dia pun punya saham di perusahaan blockchain, yakni Theta Labs. Perusahaan penyedia layanan video daring desentralistik itu punya kerjasama sebelumnya dengan NASA.

“Saya tidak sabar untuk menyelam lebih dalam bersama tim Theta pada semua karya kreatif yang menarik dan berkesan, sehingga penggemar saya tetap mengalami momen istimewa lewat NFT,” kata Perry dilansir dari Coindesk, Rabu (30/6/2022).

NFT Perry sudah diluncurkan hari ini melalui situs Katy.ThetaDrop.com. Tapi pembelian NFT baru dimulai masih lama, yakni pada kuartal ke-4 tahun 2021, yakni antara Juli-September.

Sebagaimana lazimnya NFT, kelak NFT Perry Anda beli, Anda bisa menjualnya di lain hari, berharap mendapatkan duit yang tiada terperi.

Ini selayak foto fisik Perry yang bertandatangan asli dari sang selebritas. Ya, istimewa.

Marvel dan Panggung NFT

Saking gurihnya NFT, sekaligus bisa “melindungi hak cipta”, Marvel pun ikut ambil peran.

Belum lama ini, Marvel, yang dimiliki oleh Walt Disney ini, mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan produk NFT berupa koleksi digital, komik digital, dan produk NFT lainnya.

Untuk peluncuran tersebut, waralaba ini telah menggandeng Orbis Blockchain Technologies Limited, perusahaan dibalik aplikasi koleksi Veve Digital, yang sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOs.

Marvel Segera Luncurkan NFT, Kolektor Bersiaplah!

“Kami berharap untuk memperluas batas dari apa yang bisa didapatkan fandom Marvel, dimulai dengan koleksi digital pribadi dan interaktif, melalui NFT, yang penggemar dapat benar-benar kumpulkan, bagikan, dan nikmati dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya,” kata Daniel Fink, Wakil Presiden Pengembangan dan Strategi bisnis dari Marvel Entertainment. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }