Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Kartu Kredit Ini Beri Cashback dalam Bentuk Bitcoin

Layanan kartu kredit terbaru dari Venmo, layanan pembayaran selular milik Paypal, akan memberikan cashback kepada para penggunanya dalam bentuk Bitcoin (BTC).

Ini adalah bentuk adopsi baru untuk kripto yang sepertinya akan menjadi popular di masa mendatang. Tentunya, ini akan sangat perlu untuk kita ikuti perkembangannya.

Cashback Bitcoin dari Venmo 

Belum lama ini, Venmo telah mengumumkan fitur cashback berupa kripto bagi para pengguna kartu kreditnya.

Selain BTC, fitur ini juga menawarkan pengembalian dalam bentuk Ethereum, Bitcoin Cash dan Litecoin.

“Pembelian yang dilakukan dari akun Venmo mereka menggunakan fitur pembelian otomatis dengan Cashback-to-Crypto tidak akan memiliki biaya transaksi apa pun yang terkait dengan pembelian tersebut, dengan spread konversi cryptocurrency yang dibangun ke dalam setiap transaksi bulanan,” kata perwakilan dari Venmo, dilansir dari Decrypt, Selasa (10/8/2021).

Sekadar informasi, Venmo yang diluncurkan pada awal tahun ini telah terikat dengan jaringan Visa, sehingga kartu kreditnya akan dapat diterima dimana pun Visa tersedia.

Dijelaskan juga, pengguna kartu kredit ini akan mendapatkan 3% pengembalian untuk kategori pengeluaran teratas seperti makan di restoran.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan 2% pengembalian untuk kategori kedua yang paling sering digunakan dan 1% untuk semua pembelian lainnya.

Selain penawaran cashback kripto yang menggiurkan, Venmo juga tidak mengenakan biaya tahunan untuk kartu kreditnya.

Pengguna Venmo dapat mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi selular.

Keseriusan Paypal 

Secara jelas, program anyar ini telah menunjukan betapa cepat dan seriusnya Paypal untuk memperluas adopsi nyata dari kripto.

Tentu saja, ini akan semakin meningkatkan rasa keingintahuan pengguna awam tentang kripto yang kemungkinan besar akan berujung adopsi.

Jika langkah terbaru Paypal ini mendapatkan antusias yang tinggi, bukan tidak mungkin untuk perusahaan pembayaran ataupun kartu kredit lain akan mengikuti jejak Venmo.

Apakah ini akan berdampak untuk pasar kripto secara keseluruhan?

Kemungkinan besar “iya” karena adopsi pada kripto-kripto utama telah terbukti turut mengangkat kripto lainnya untuk tumbuh. Sehingga, ini secara keseluruhan akan berdampak positif bagi ekosistem kripto itu sendiri. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }