Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Kandidat Senator AS Bahas Shiba Inu (SHIB): Volumenya Cukup Menarik

Tampaknya popularitas Shiba Inu (SHIB) menarik perhatian senator AS yang satu ini, yakni Shannon Bray. Dia mengakui volume perdagangan SHIB yang besar, adalah daya tarik sendiri.

Shiba Inu (SHIB) Terkonsolidasi

Harga Shiba Inu (SHIB) sendiri telah berkonsolidasi di atas US$0,00005 selama hampir dua minggu. Tetapi meskipun momentum harga hilang, popularitas kripto meme ini belum memudar.

Altcoin itu mencatatkan volume perdagangan sebesar US$5,6 miliar hanya di belakang Bitcoin (BTC ) dan Ether (ETH).

Shiba Inu (SHIB)

Lonjakan volume perdagangan besar-besaran menarik perhatian kandidat Senat AS Shannon Bray, yang baru-baru ini menjadi pendukung setia SHIB.

Bray menyebut volume perdagangan besar-besaran sebagai hal yang menarik, dalam cuitannya belum lama ini.

Sebelumnya kandidat Senat AS itu telah mengubah foto header Twitter-nya menjadi poster Shiba Inu.

Shiba Inu (SHIB) berhasil pulih di atas US$0,00005 setelah menelusuri kembali ke terendah mingguan US$0,000046 selama flash crash baru-baru ini di pasar kripto.

Harga SHIB tidak memiliki momentum yang sama seperti yang ditunjukkan pada bulan Oktober karena naik 1.000 persen.

SHIB telah kehilangan hampir 5 persen dari all-time high (ATH) US$0,000089 dan saat ini diperdagangkan pada US$0,0000525.

Akankah Popularitas Shiba Inu Bantu Genjot Harga?

Shiba Inu telah kripto terpanas pada tahun 2021 menyalip Dogecoin (DOGE) baik dari segi popularitas dan kapitalisasi pasar.

Meskipun DOGE telah melampaui SHIB dalam hal kapitalisasi pasar, karena penelusuran harga di bulan November, pendukung SHIB masih percaya bahwa pada akhirnya akan menjadi kripto terbaik.

Baru-baru ini CoinDCX mengumumkan daftar SHIB sebelumnya hari ini dan menyebutnya sebagai “Doge Killer”. Ini bisa mendorong SHIB masuk ke pengguna baru lebih dari 1 juta. SHIB memang cukup popular di India lewat bursa lain, seperti ZebPay.

Raksasa jaringan bioskop AS AMC Theaters juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menambahkan SHIB sebagai metode pembayaran.

Bahkan bos KuCoin memuji kebesaran SHIB dan yakin memegangnya untuk jangka panjang, selain BTC dan DOGE.

SHIB Ilegal di Indonesia

Berinvestasi di kripto meme seperti SHIB memang mengandung risiko yang tinggi dan penuh ketidakpastian. Di Indonesia saja, saat ini SHIB dianggap ilegal karena belum mendapatkan persetujuan dari Bappebti.

Masalahnya, sejak Maret 2021, sejumlah crypto exchange besar di Indonesia memperdagangkannya, seperti Indodax, Triv, Rekeningku.com dan lain sebagainya. [nic]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }