Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Justin Sun Beli NFT Lagi, Kali Ini Senilai Rp149 Milyar

Justin Sun lagi-lagi terlibat dalam pembelian NFT bernilai fantastis. Tak tanggung-tanggung, kali ini pendiri TRON tersebut harus merogoh kocek hingga ratusan milyar Rupiah untuk koleksi digital tersebut.

Justin Sun Kembali Beli NFT 

Setelah sebelumnya membeli NFT gambar batu senilai setengah juga Dolar AS, kini Sun kembali membeli NFT lainnya dengan harga yang lebih fantastis.

Melalui tweet-nya, Sun mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli NFT berjenis avatar seharga US$10,5 juta, setara Rp149 milyar.

NFT ini adalah bagian dari Tpunks yang disebut dengan “Joker” karena mirip seperti musuh utama dari Batman.

Joker - NFT TPunk
NFT Joker – TPunk

Tampak menyerupai gaya dari CryptoPunks, TPunks menampilkan 10.000 avatar, yang beberapa di antaranya memiliki sifat langka. Ini membuat koleksi digital TPunks menjadi sangat diminati oleh para kolektor.

Popularitas proyek TPunks telah meningkat pesat hingga harga NFT langka di platform diketahui telah mencapai lebih dari US$800.000.

Seperti sebuah hal yang benar-benar maniak, para kolektor NFT tampaknya masih tetap bersemangat dengan koleksi jenis baru semacam ini.

Selain NFT berjenis avatar, yang terbaru saat ini adalah ramainya minat investor pada token NFT game dari Axie Inifity.

Axie Infinity kini menjadi game berbasis blockchain yang paling diminati. Mengapa? Itu karena selain menyenangkan, pemain Axie juga dapat menghasilkan uang dalam bentuk kripto.

Era NFT Dimulai

Di tengah hingar-bingar industri kripto saat ini, para pendukung dan pengamat masih melihat bahwa ini barulah awal.

NFT diprediksi akan terus meluas dan merambah banyak sisi sehingga akan ada banyak tokoh penting dan terkenal yang terlibat.

NFT tidak sekedar berbentuk barang koleksi, tetapi juga item dalam game, token penggemar (fans) olahraga, barang digital edisi terbatas dan masih banyak lagi.

Ini juga merupakan hal baru di industri koleksi dan seni, sehingga NFT masih memiliki banyak ruang untuk dieksplorasi untuk hal-hal yang lebih baik lagi.

Kripto dan NFT sedang dalam hype yang luar biasa. FOMO yang tak kalah hebat juga terus terbentuk untuk mengiringi langkah keduanya menuju yang terdepan dan hadir lebih dekat di tengah-tengah masyarakat. Apakah Anda sudah siap untuk ini? [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }