Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Justin Bieber Tampil Memukau Lewat Metaverse

Metaverse kembali menciptakan kehebohan dengan hadirnya Justin Bieber di dunia virtual untuk melakukan konser yang bisa ‘dilihat’ langsung oleh para penggemarnya.

Proyek dunia virtual saat ini sedang panas-panasnya, yang dimulai oleh langkah raksasa sosial media Facebook untuk menyelami sektor ini. Ini digadang akan menjadi masa depan bagi kehidupan manusia, yang tampaknya sudah dimulai sekarang.

Justin Bieber Melakukan Konser di Metaverse 

Konser Justin Bieber di dunia virtual ini digagas oleh Waves, yang merupakan platform konser virtual paling interaktif di dunia, dilakukan secara langsung oleh artis, dihadiri oleh penonton dan dirasakan pengalamannya bersama.

Berdasarkan situs resminya, Justin telah menyelesaikan konser tersebut pada tanggal 18 November lalu. Itu berjalan dengan lancar dan sangat memukau, yang tentunya membuat semua orang merasa gembira dengan pengalaman baru tersebut.

Namun tidak perlu berkecil hati, siapa pun yang belum berkesempatan untuk melihat konser gratis tersebut dapat menonton ulang tayangannya pada tanggal 20 dan 21 November.

 

Berdasarkan tweet resmi dari Waves di atas, tayangan ulang ini bisa disaksikan di channel Youtube Justin Bieber dan di platform Waves.

Sekadar informasi, pada konser virtual tersebut, Bieber tampil dalam wujud avatar yang mirip dirinya dan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Peaches, Hold On dan single terbarunya, Ghost.

Konser ini pun disebut sebagai konser pembuka sebelum Justin Bieber melakukan tur dunia untuk album terbarunya pada tahun 2022 mendatang.

Kesan Futuristik

Justin Bieber Metaverse

Jika Anda belum sempat menonton konser tersebut, tentu Anda sudah dapat melihat kesan yang sangat futuristik dari gambar di atas dan juga dari salah satu video dalam konser metaverse tersebut.

Tentu saja, ke depannya kita akan sering melihat konser-konser seperti ini dari para artis ternama lainnya. Tanpa harus keluar rumah, kita dapat melihat langsung bintang favorit kita dan bahkan berinteraksi dengannya secara langsung.

Metaverse adalah jawaban untuk mengatasi halangan yang tercipta oleh jarak, waktu dan tempat. Kita semua dapat berkumpul bersama dan menikmati setiap momen yang ada dengan metaverse. Selamat datang masa depan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }