Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

JPMorgan Tawarkan Produk Investasi Kripto untuk Klien Kaya Raya

Secara perlahan, JPMorgan rupanya telah menawarkan beberapa produk investasi kripto kepada klien kaya raya.

Tentu saja, langkah ini berjalan beriringan dengan semakin positifnya pandangan investor terhadap pasar kripto yang mulai mencoba bertumbuh sejak pertengahan Juli lalu.

JPMorgan dan Produk Investasi Kripto 

Berdasarkan laporan dari BeinCrypto, Jumat (6/8/2021), JPMorgan Chase diketahui telah menawarkan beberapa produk investasi kripto kepada kliennya.

Kabarnya, klien dari Wealth Management-nya telah diberikan akses ke enam produk investasi kripto selama sebulan terakhir.

Sebagian besar produk berasal dari Grayscale yakni Grayscale Bitcoin Trust, Grayscale Bitcoin Cash Trust, Grayscale Ethereum Trust, Grayscale Ethereum Classic Trust. Dan yang kelima adalah Osprey Bitcoin Trust.

Selain itu, produk keenam adalah penawaran terbaru yakni produk investasi Bitcoin yang dibuat dengan perusahaan kripto NYDIG.

Menariknya, CEO perusahaan, Jamie Dimon, masih sangat vokal tentang pendapatnya tentang BTC. Jamie telah skeptis selama bertahun-tahun terhadap kripto.

Sang CEO tidak merubah pikiran tentang Bitcoin, meskipun itu tidak menghentikannya untuk mengizinkan bank untuk melibatkan diri dalam kripto.

Perkembangan ini merupakan tanda yang jelas bahwa lembaga keuangan besar sedang melakukan “pemanasan” terhadap kripto.

Era Baru Adopsi Kripto 

Selain itu, Morgan Stanley dan Goldman Sachs telah melakukan hal yang sama, tidak mau kehilangan potensi yang ditawarkan pasar kripto.

Kedatangan bank-bank raksasa ini, serta puluhan bank lainnya ke dalam pasar kripto tentu akan menandai era baru dari adopsi kripto.

Selain menawarkan akses ke produk investasi tersebut, JPMorgan juga memberikan paparan tidak langsung ke pasar. Ini mereka lakukan melalui sekeranjang instrumen utang yang terkait dengan perusahaan terkait kripto.

Sekadar informasi, perusahaan terkait kripto yang dimaksud di antaranya adalah MicroStrategy, Square, Riot Blockchain, dan NVIDIA.

Adopsi yang terus meningkat, minat pasar yang terus bertumbuh dan regulasi yang sedang dikembangkan sepertinya akan menjadi pondasi yang kuat untuk pertumbuhan kripto.

Saat semua sudah saling menyesuaikan, maka hanya akan ada perkembangan positif di masa mendatang. Salam to the Moon. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }