Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

JPMorgan Tawarkan 5 Produk Investasi Kripto kepada Klien

JPMorgan membuat gebrakan baru dengan membuka penawaran lima produk investasi kripto kepada semua klien manajemennya.

Biasanya, bank besar hanya akan menawarkan produk semacam ini kepada klien super kaya. Tentu saja, langkah ini membuat JPMorgan menjadi bank besar pertama yang menawarkan kepada klien di luar kategori tersebut.

JPMorgan dan Produk Investasi Kripto 

Dalam sebuah catatan, JPMorgan mengatakan kepada penasihatnya bahwa per tanggal 19 Juli 2021, mereka dapat menerima pesanan untuk membeli dan menjual lima produk investasi kripto.

Empat produk tersebut di antaranya berasal dari Grayscale Investments yakni Bitcoin Trust, Bitcoin Cash Trust, Ethereum Trust, dan Ethereum Classic Trust. Produk kelima yang disetujui adalah Bitcoin Trust dari Osprey Funds.

Menurut informasi orang dalam, penawaran baru ini berlaku untuk semua klien JPMorgan yang mencari nasihat investasi.

Ini termasuk klien mandiri bank menggunakan aplikasi perdagangan Chase yang bebas komisi, klien kaya raya yang asetnya dikelola oleh penasihat keuangan di bawah JPMorgan Advisors dan klien ultra-kaya yang dilayani oleh bank swasta perusahaan.

“Kami sangat senang bergabung dengan platform kekayaan JPMorgan. OBTC tetap menjadi produk Bitcoin publik dengan harga terendah di AS dan kami yakin klien JPMorgan akan melihat nilai dalam produk,” kata Greg King, Pendiri dan CEO dari Osprey Funds (OBTC), dilansir dari News Bitcoin, Jumat (23/7/2021).

Terus Menyelami Industri Kripto 

Bank raksasa AS ini semakin terlihat menyelami kripto, meski sebelumnya sering bertindak kontra dengan industri ini.

Selain itu, sebelumnya, Mary Callahan Erdoes, CEO dari JP Morgan Asset & Wealth Management, mengatakan bahwa banyak klien bank memandang kripto sebagai kelas aset dan ingin berinvestasi di dalamnya.

Langkah terbaru ini telah membawa JPMorgan bergabung ke daftar bank investasi besar yang menawarkan produk kripto. Yang sudah terlebih dahulu ada di daftar ini adalah Morgan Stanley, Goldman Sachs, dan Citigroup.

Tetapi, dari semuanya, JPMorgan-lah yang pertama menawarkan produk ini kepada investor yang bukan termasuk kategori super kaya.

Apakah ini akan baik untuk Bitcoin? Tentu saja.

Ini akan semakin menarik minat para investor kaya baru, termasuk minat mereka untuk mempelajari aset kripto dan juga berinvastasi di dalamnya. Kita lihat saja nanti. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }