Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

James Bond ‘007’ yang Melegenda akan Hadirkan Koleksi NFT

Salah satu waralaba terlaris, tersukses dan melegenda, James Bond ‘007’, akan turut meramaikan industri NFT dengan menghadirkan koleksi digital.

Untuk mewujudkan hadirnya koleksi digital berkualitas dan terbaik bagi penggemarnya, waralaba ini diketahui telah menggandeng platform koleksi digital pertama dan terbesar, Veve.

Koleksi NFT dari James Bond 

Kabar ini kali pertama diketahui dari tweet Veve pada hari Kamis (23/9/2021), yang mengatakan akan menghadirkan koleksi digital pertama dari film terbaru waralaba ini, “No Time To Die.”

Ribuan like dan ratusan retweet sudah didapat oleh tweet ini yang menandakan, ada respon menarik dan positif terhadap peluncuran NFT yang akan datang ini.

Diketahui, Veve telah bermitra dengan perusahaan hiburan terkemuka, Metro Goldwyn Mayer Studios (MGM), untuk meluncurkan serangkaian koleksi digital dari waralaba yang melegenda tersebut.

Penggemar diketahui akan dapat membeli koleksi yang terinspirasi dari film terbaru waralaba ini, termasuk “Glider dan Safrin’s Mas”k secara eksklusif melalui aplikasi VeVe.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play dan App Store. Tanggal rilis pertama NFT James Bond masih belum diketahui, tetapi itu akan segera diumumkan.

“Sebagai salah satu waralaba film terlama dan tersukses sepanjang masa, James Bond terus berevolusi dan berinovasi untuk memenuhi permintaan penonton setia di seluruh dunia.. Kami sangat senang dapat bermitra dengan VeVe untuk menciptakan koleksi digital pertama dari ‘No Time To Die,’ dan menawarkan kepada penggemar kesempatan eksklusif untuk memiliki sepotong sejarah sinematik,” kata Stephen Bruno, Kepala Pemasaran di MGM, dilansir dari CryptoSlate, Sabtu (25/9/2021).

Meski detail seputar peluncuran NFT ini masih dirahasiakan, tapi sudah diketahui bahwa akan ada koleksi digital tambahan dari item-item ikonik dari film “No Time To Die.”

“Sebagai penggemar Bond, warisan waralaba film dan dampak berkelanjutannya di seluruh dunia, kami sangat senang untuk menghadirkan serangkaian koleksi digital Bond ke VeVe dan komunitas kolektor kami yang bersemangat,” kata Dan Crothers, Chief Operating Officer dan Co-Founder VeVe.

Tentu saja, ini akan semakin mempertegas era NFT akan semakin besar di masa mendatang. Jejak waralaba James Bond ke koleksi digital kemungkinan besar akan diikuti oleh waralaba besar lainnya.

Karena apa? NFT punya kemampuan untuk semakin memperdekat dan mempererat para penggemar dengan film tercintanya. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }