Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Jadi Hype Baru, Token Terkait Metaverse Terbang Ratusan Persen

Di saat beberapa aset kripto utama mengalami pergerakan yang perlahan, harga token terkait metaverse justru terbang lebih dari 100 persen karena telah menjadi hype baru.

Bagaimana tidak, langkah raksasa sosial media, Facebook, yang dengan serius akan memasuki sektor metaverse, bahkan mengganti nama perusahaan induknya menjadi “Meta”, telah mengangkat nilai dari token-token terkait sektor ini. Tatapan mata investor pun beralih ke satu titik ini.

Token Metaverse Jadi Primadona

Harga kripto yang berada di posisi sepuluh besar berdasarkan kapitalisasi pasar masih bergerak positif, tidak lebih dari 30 persen karena harapan yang perlahan dan jangka panjang.

Namun, investor telah memiliki pujaan baru, yakni token-token yang bergerak di sektor metaverse, seperti SandBox, Decentraland, Enjin, Loopring dan lainnya.

Sebut saja SandBox dan Decentraland, yang telah naik sekitar 175% dan 172% hanya dalam seminggu. Cukup gila, tetapi begitulah pasar kripto di tengah sebuah hype. Kemungkinan, ini masih belum akan berakhir karena metaverse masih di tahap awal.

Sebelum pengumuman Facebook yang ingin memasuki sektor ini, token-token terkait masih bergerak ringan saja. Bahkan, seperti tidak dilirik sama sekali oleh investor.

Karena harga masih dinilai sangat rendah, itulah yang memicu permintaan kuat ritel tanpa halangan, saat metaverse menjadi trending topic pasca langkah berani Facebook tersebut.

Masa Depan

Orang-orang telah lama dibuai dengan gambaran masa depan yang gemilang, canggih dan serba berteknologi dari film-film bertema sci-fi, termasuk hidup dan bermain di dunia virtual agar lebih terasa nyata.

Metaverse hadir dengan membawa kemungkinan untuk menjadikan hal tersebut benar-benar ada dan nyata di kehidupan kita, sehingga investor benar-benar bersemangat akan hal ini.

Menjual masa depan, itu adalah suatu hal yang sangat efektif dari beberapa puluh tahun lallu, hingga saat ini. Pasar saham adalah salah satu contoh yang baik dari menjual masa depan.

Dengan dukungan blockchain dan kripto, metaverse tentu akan menjadi masa depan yang sangat didambakan oleh banyak orang. Kehidupan digadang akan berubah seiring kian lekatnya teknologi di kehidupan kita.

Metaverse masihlah awal, akan ada banyak kejutan yang menanti kita di tahun-tahun mendatang. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }