Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Investor Kripto Remaja Ditembak Mati di Dalam Mobil Mewahnya

Investor kripto remaja asal Brasil diketahui telah tewas mengenaskan di dalam mobil mewahnya setelah diberondong beberapa tembakan.

Sangat mengejutkan karena ini terjadi di siang bolong saat jalanan masih ramai orang.

Investor Kripto Remaja yang Sukses

Dia adalah Wesley Pessano Santarem, seorang investor kripto remaja berusia 19 tahun yang telah sukses dalam bertransaksi mata uang kripto.

Berdasarkan laporan dari Breaking Daily News, Senin (9/8/2021), Wesley mengalami serangan penembakan di kota Sao Pedro da Aldeia, Brasil, saat hendak memotong rambut bersama temannya.

Di siang bolong, ia dihujani tembakan oleh penyerang misterius saat tengah mengendarai mobil Porsche Boxster merahnya.

Rekaman video setelah kejadian di-posting di Twitter, menunjukan Wesley yang sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah.

Di video tersebut, terlihat juga beberapa luka peluru di leher dan kepalanya. Hingga pada saat penulisan, rekaman tersebut sudah dilihat lebih dari tiga ribu kali.

Wesley dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Trader Bitcoin tersebut diketahui terkena empat peluru, termasuk satu di kepala, kata pihak berwenang.

Ditembak Secara Misterius

Korban tinggal di kota terdekat Cabo Frio dan sedang mengemudi ke tukang cukur ketika penyergapan terjadi. Saksi mata mengklaim para penembak mengendarai Volkswagen Voyage perak, di mana polisi saat ini masih sedang dalam pencarian.

Terbaru, penyidik ​​masih mendalami motif penembakan tersebut dan masih belum ada terduga yang ditetapkan.

Laporan berspekulasi bahwa insiden itu adalah kasus kesalahan identitas, meskipun pihak berwenang berpikir bahwa akun Instagram dan kekayaan Wesley Pessano Santarem bisa menjadi alasan utama dalam penyerangan itu.

Sekadar informasi, Wesley telah menghasilkan banyak uang dengan menjadi investor dan trader Bitcoin serta telah menggunakan platform media sosialnya untuk memamerkan kekayaannya.

Dengan menggunakan nama akun “Wesley Pessano” atau “_pessano” di Instagram, ia memiliki lebih dari 133.000 pengikut.

Wesley juga sering mem-posting foto dirinya berinvestasi dalam kripto dengan berbagi tips atau saran gaya hidup.

Pada postingan terakhirnya sebelum dia meninggal, Santarem duduk di atas Porsche Boxster merahnya sambil membolak-balik setumpuk besar uang tunai. Foto tersebut memiliki latar belakang pantai yang mengarah ke laut.

Ada beberapa laporan telah menunjukkan peningkatan aktivitas geng di mana anggota menargetkan “pembual Instagram” yang menggunakan media sosial untuk memamerkan kekayaan dan gaya hidup mewah mereka. Kemungkinan, mereka adalah dalang di balik insiden Wesley ini. Kita tunggu saja perkembangan kasusnya. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }