Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Investor Ini Beli Shiba Inu (SHIB) US$8.000, Kini Bernilai US$5,7 Milyar

Kenaikan masif pada harga token Shiba Inu (SHIB) saat ini tentu saja tak lepas dari kesabaran para investornya dalam mempertahankan posisinya.

Diyakini, sudah ada banyak investor yang mengalami pertumbuhan harga fantastis dari pembelian token SHIB mereka saat harga masih sangat rendah. Bahkan hingga milyaran dolar AS.

Investor Shiba Inu Ini Menciptakan Milyaran Dolar AS

Diketahui, ada salah satu dompet kripto yang memegang token Shiba Inu bernilai milyaran dolar AS karena telah membelinya sejak bulan Agustus tahun 2020 lalu.

Identitas yang dirahasiakan, pemilik dompet tersebut dikabarkan telah membeli SHIB senilai US$8.000 pada saat itu. Investasinya saat ini bernilai sangat fantastis yang jika diuangkan, akan membuat dia menjadi orang yang sangat kaya raya.

Berdasarkan data dari EtherScan, kepemilikan dalam dompet tersebut kini bernilai sekitar US$5,7 milyar, setara Rp80,82 triliun. Luar biasa.

Tampaknya, sang pemilik dompet kripto tersebut masih belum akan menjual token SHIB miliknya. Kemungkinan, investor tersebut memandang token meme tersebut masih akan bertumbuh lebih tinggi karena pembaruan yang menjanjikan dari pengembangnya.

Sekadar informasi, seandainya ia menjual semua tokennya, maka akan ada gejolak yang benar-benar besar pada harga SHIB. Penurunan nilai hingga 90 persen pun dimungkinkan karena akan turut memicu kepanikan dan rasa takut.

Ini adalah salah satu fakta utama yang masih belum lepas dari Shiba Inu, yakni kepemilikan besar yang berpusat pada segelintir dompet kripto.

Koreksi Masih Membayangi

Meski harga token telah menguat tajam, tentu saja ada bayang-bayang terjadinya koreksi yang patut diantisipasi para investor.

Seperti yang kita tahu, tidak semua investor SHIB adalah HODLer. Artinya, beberapa di antaranya masih seorang spekulan yang berharap keuntungan besar dalam waktu singkat.

Ini telah menjadi dasar kekhawatiran koreksi, meski tanda-tandanya belum begitu terlihat karena pasar sedang panas-panasnya hingga mencetak level tertinggi sepanjang masa (ATH) baru.

Sekadar saran, jika Anda ingin berinvestasi di Shiba Inu, sebaiknya Anda menunggu terlebih dahulu untuk menghindari membeli di pucuk jika terjadi koreksi.

Tidak semua investor mampu bersabar jika terjebak di posisi pembelian seperti itu, sehingga pengamatan dan kesabaran adalah kunci dari semua langkah berinvestasi. Salam to the Moon. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }