Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Inilah Prediksi Harga Dogecoin yang Perlu Dilihat

Selain Bitcoin dan Ethereum, salah satu aset kripto paling populer untuk investasi adalah Dogecoin. Dogecoin terkenal dengan perkembangan harganya yang mengalami kenaikan dan penurunan harga. Apakah menurut Anda prediksi harga Dogecoin (DOGE) akan terus berfluktuasi?

Apa Itu Dogecoin

Dogecoin awalnya diciptakan sebagai lelucon saja saat mulai tumbuhnya minat pada Bitcoin. Dibentuk dari hardfork Litecoin, kripto meme ini menjadi semakin popular karena maskotnya, anjing Shiba Inu, yang terlihat lucu dan menghibur.

Prediksi Harga dan Masa Depan Dogecoin

Walaupun pergerakan harga token cenderung fluktuatif dari tahun ke tahun, namun dapat dikatakan bahwa prediksi harga DOGE ke depan cukup cerah. Pasalnya, investor yang membeli kripto ini memiliki pengalaman yang baik, terutama pada tahun 2021.

Dalam waktu dekat, DOGE kemungkinan akan mengalami koreksi atau penurunan yang besar, karena baru saja mencatatkan rekor tertinggi sepanjang masa (ATH) beberapa waktu lalu. Penurunan ini adalah hal yang umum untuk kripto ketika telah mencatat titik tertinggi baru.

Kripto meme juga kini didukung dengan adopsi yang solid. Dengan berbagai penggunaan dalam tips pembuat konten, hadir di klub basket Dallas Maverick serta berbagai kegiatan amal menjadi dasar yang kuat bagi DOGE untuk bertumbuh.

Cara Mendapatkan DOGE

Ada beberapa cara untuk mendapatkan DOGE. Dimana cara yang bisa dilakukan tidak rumit sehingga seseorang tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Untuk mendapatkan DOGE, Anda bisa menggunakan aplikasi Indodax. Dimana aplikasi ini dapat membantu seseorang jika ingin membeli mata uang. Sekalipun saldo yang Anda miliki masih kosong, masih bisa diverifikasi.

Selain itu, penggunaan aplikasi ini untuk proses jual beli mata uang secara digital diyakini memiliki keamanan yang terjamin. Tidak hanya aman, tetapi cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, terutama untuk pemula. 

Selain dengan membeli, Anda juga bisa mendapatkan DOGE dengan melakukan penambangan kripto sendiri, penambangan dalam pool dan melalui cloud mining.

Cara Jual Dogecoin di Indodax

Dan bagi Anda yang sudah meraih keuntungan, Anda dapat menjual token DOGE di Indodax dengan sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke akun Anda di Indodax.
  • Klik “Hasilkan Alamat Deposit”.
  • Di akun Indodax Anda, klik tab “Beli/Jual”.
  • Temukan Dogecoin dan klik “Jual Dogecoin”.
  • Masukkan jumlah Dogecoin yang ingin Anda jual.
  • Tinjau detail transaksi.
  • Klik “Jual”.
  • Setelah transaksi diproses, tarik Rupiah ke rekening bank Anda.

Meski masih akan berfluktuasi, DOGE tetap masih dalam prospek yang cerah di masa mendatang. Adopsi dan penggunaan yang semakin meningkat adalah kunci bertahannya kripto ini dan juga komunitasnya. Salam to the Moon. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }