Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Inilah Orang Kaya Gegara Shiba Inu (SHIB)

Ada orang kaya baru yang tercipta dari pasar kripto, kali ini berasal dari pertumbuhan nilai fantastis dari token Shiba Inu (SHIB).

Dengan nama yang dirahasiakan, investor individu ini diketahui memiliki banyak sekali token SHIB yang saat ini bernilai sekitar US$5,6 milyar, setara Rp79,67 triliun.

Jadi Orang Kaya Gegara Shiba Inu 

Investor sukses ini telah melakukan pembelian token Shiba Inu sebanyak 44 kali sejak Agustus 2020, dengan total pembelian mencapai US$8.000, setara Rp113,82 juta.

Saat ini, total token yang ia miliki adalah 70.200.003.107.594 SHIB.

Berinvestasi sejak awal kehadiran Shiba dan terus mengakumulasi kepemilikannya, itu kini telah memberikan buah yang sangat manis. Bagaimana tidak, ia mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk token meme yang baru lahir. Belum ada adopsi dan pompom di sosial media.

Tetapi memang seperti itulah nasib para investor awal, saat token mereka sukses, uang mereka telah bertumbuh sangat fantastis. Seperti hal yang sama, yang terjadi pada investor awal Bitcoin, Dogecoin, Ethereum dan masih banyak lagi.

Semua menjadi kaya karena percaya di proyek potensial sejak dini.

Shiba Inu pun digadang masih dalam tahap awal, selain karena usianya yang masih belum genap dua tahun, sehingga masih banyak visi yang harus dicapai. Tentu saja, potensi pertumbuhan nilai yang lebih tinggi masih terlihat dari sini.

Ada Whale yang Kuasai 70 Persen Pasokan

Meski terlihat potensial dan kuat, token Shiba Inu masih belum begitu terdesentralisasi karena ada investor besar (whale) yang menguasai sekitar 70 persen pasokan.

Berdasarkan data yang dibagikan oleh Into The Block, token meme tersebut memiliki delapan whale yang memegang total 70,52% pasokan.

Itu adalah jumlah yang sangat banyak untuk membuat investor khawatir akan terjadinya gelembung.

Untuk pemilik pasokan terbesar, 41,03%, masih belum diketahui identitasnya.

Banyak spekulasi beredar, yang salah satunya mengatakan bahwa itu adalah address khusus untuk pembakaran (burning) SHIB. Tapi, belum ada bukti konkret untuk hal tersebut.

Tentu saja, di tengah meroketnya harga SHIB, akan selalu ada pihak yang berlawanan dengannya. Beberapa memandang token Shiba Inu akan mati setelah pasar menyadari ketidakadaan nilai padanya.

Tetapi, itu semua tidak begitu dapat dibenarkan. Shiba Inu saat ini sudah punya pembaruan dan visi yang jauh bernilai dibandingkan julukannya, token meme.

Adopsi nyata sebagai alat pembayaran, NFT dan akan hadirnya game, serta blockchainnya sendiri, telah mendasari nilai yang besar untuk masa depan Shiba Inu. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }