Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Harga ADA Bisa Menggila ke US$5?

Harga yang terus bertumbuh, telah menciptakan beberapa prediksi bullish yang sangat percaya diri untuk koin Cardano, ADA, yang belum lama ini mencapai level tertinggi sepanjang masanya (ATH).

Tidak tanggung-tanggung, pertumbuhan hingga lebih dari dua kali lipat telah diungkapkan oleh seorang analis kripto terkemuka.

ADA Berpotensi Mencapai US$5?

Berdasarkan laporan dari DailyHodl, Sabtu (21/8/2021), analis pasar Michael van de Poppe telah memberi tahu 115.000 pelanggan YouTube-nya bahwa aksi meroket dari koin Cardano belum usai.

Kripto yang kini bertengger di posisi kripto terbesar ketiga dari sisi kapitalisasi pasar ini telah menguat hingga 110% daalam 30 hari terakhir.

Dan yang terbaru, harga ADA telah mencapai ATH sebelum kejatuhan Mei lalu, yang merupakan level resistance utama bagi kripto ini.

Level yang harus diperhatikan adalah apa pun dalam kisaran [US$2,00-US$2,50] ini. Jika itu berlaku, saya berasumsi US$3,45 dan US$5,00 adalah tujuan Cardano.. Jika Bitcoin menuju US$250.000-US$300.000, artinya Cardano dapat dengan mudah mencapai US$10 hingga US$20 sebelum kembali ke level ini [sekitar US$2,50],” kata van de Poppe.

Analis terkemuka ini menggunakan ekstensi Fibonacci untuk menunjukkan potensi target harga jangka pendek saat Cardano naik ke level tertinggi sepanjang masa barunya.

Selain van de Poppe, perusahaan analitik Blockchain IntoTheBlock baru-baru ini telah membagikan data terkait kinerja Cardano pada tahun lalu.

Peningkatan Alonzo dan Kontrak Pintar 

Reli ADA ke level ATH baru datang setelah pengumuman Cardano baru-baru ini tentang tanggal target untuk peningkatan Alonzo yang akan datang. Ini nantinya akan membawa fungsionalitas kontrak pintar ke ekosistem Cardano.

Prospek pertumbuhan jaringan dan fungsi telah memicu minat besar investor terhadap ADA. Sehingga, kapitalisasi pasarnya saat ini, senilai US$80 milyar, diperkirakan akan terus bertumbuh hingga akhir tahun.

Selain itu, Cardano juga sudah berjalan di konsensus Proof-of-Stake (PoS) yang lebih hemat energi dibandingkan kripto di atasnya, Bitcoin dan ETH. Ini tentunya akan menjadi penilaian tersendiri di mata investor.

Bertumbuhnya sepuluh besar kripto, tentu akan menjadi sinyal yang baik bagi keseluruhan industri untuk bangkit. Semoga, titik dasar terbaru saat ini tidak akan pernah tersentuh lagi. Kita lihat saja. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }