Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Hadirnya Shiba Inu (SHIB) di Robinhood Digadang akan Menjadi Hal Besar

Token Shiba Inu (SHIB) masih mampu menguatkan popularitasnya dengan serangkaian hal baru dari pengembangnya, sehingga permintaan untuk listed di Robinhood kian ramai.

Melalui petisi online di Change.org, permintaan yang ditargetkan mencapai 300.000 tanda tangan, sudah melampaui 250.000 dan terus meningkat hingga pada saat penulisan.

Robinhood adalah bursa yang sudah terdaftar di Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS dan regulator sekuritas FINRA untuk memperdagangkan saham, opsi, emas berjangka dan  kripto.

Robinhood Digadang akan Menjadi Hal Besar Bagi Shiba Inu 

Bursa Robinhood adalah bursa yang lebih matang di mata regulasi, sehingga jika SHIB mampu listed di sana, ini tentunya akan menjadi pondasi kuat bagi token meme tersebut dalam menyerap minat investor baru.

Bukan tidak mungkin, para investor saham di Robinhood akan melirik SHIB, seperti halnya mereka melirik kripto lain yang sudah terdaftar.

Sekadar informasi, saat listed di Coinbase, token SHIB telah mengalami peningkatan volume perdagangan harian hingga empat kali lipat.

Sebelum listing, volume perdagangan 24 jam hampir US$0,5 milyar. Dan setelah listing, rata-rata volume perdagangan 24 jam mencapai US$2 milyar setiap hari menurut data dari CoinMarketCap.

Dari sini kita sudah dapat membayangkan, akan sebesar apa volume perdagangan begitu Shiba Inu hadir di Robinhood.

Terus Melebarkan Sayap

Belum lama ini, Shiba Inu telah mengumumkan kehadiran token asli mereka, SHIB, LEASH dan BONE, di bursa CoinFLEX.

Tentu saja, hadirnya token Shiba Inu di beberapa bursa adalah buah dari popularitasnya yang terus menanjak.

Kehadiran NFT aslinya telah menarik banyak sekali minat, yang habis terjual dalam beberapa jam saja di marketplace resminya, Shiboshi.

Selain menjadi koleksi, NFT ini juga menyediakan mekanisme pembakaran (burning) jika pemilik Shiboshi memutuskan untuk mengganti nama dari NFT mereka.

Penggantian nama akan dikenakan biaya SHIB senilai US$100. Token untuk penggantian nama inilah yang akan dimasukkan ke wallet khusus untuk di-burning.

Shiba Inu juga diketahui akan punya blockchain sendiri, yang disebut Shibarium. Ini semakin membuat para investor ingin mendapatkan eksposur ke token meme ini karena prospek kenaikannya terlihat sangat baik. Mari kita saksikan. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }