Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Grup Lawak The Three Stooges Kini Punya NFT

Grup lawak The Three Stooges asal AS kini punya Non-Fungible Token (NFT), ikut langkah sejumlah seniman dan selebritas kawakan lainnya.

Grup lawak popular itu sebenarnya sudah tak aktif lagi. Hanya saja C3 Entertainment, perusahaan yang menaungi manajemen Three Stooges, kini menjalin kerja sama dengan Power Up NFT untuk menghadirkan The Three Stooges dalam bentuk NFT.

The Three Stooges adalah kelompok lawak dan vaudeville Amerika Serikat yang aktif dari awal hingga pertengahan abad ke-20.

Mereka dikenal dengan gaya komedi slapstik yang brutal dan ekstrem dalam serial film pendek yang mereka bintangi di Columbia Pictures antara 1934-1959.

Sebelumnya, rapper populer AS Doja Cat juga meluncurkan koleksi NFT-nya sendiri. Bahkan cewek cantik itu membuat toko daring NFT-nya sendiri.

Peluncuran NFT The Three Stooges dijadwalkan terbit pada 23 April 2021 di OpenSea.io, dilansir dari LicenseGlobal.

NFT yang diterbitkan merepresentasikan sejumlah gambar adegan grup lawak itu, yakni Stooges, Moe, Larry dan Curly.

Ada juga NFT kartu sepak bola “All Stooge Team” edisi terbatas.

Yang unik, NFT setiap angotanya dibuat dengan gaya NFT CryptoPunks yang mulai popular sejak tahun 2017.

“Kami sangat bersemangat membawa The Three Stooges ke era baru dengan melalui NFT. Kami yakin pengemarnya menyukai NFT ini,” kata Ani Khachoian, Wakil Presiden Eksekutif C3 Entertainment. [rid]

Protected with blockchain timestamps

Ridho Riyadhhttps://www.hariankripto.id/
Setiap langkah kecil menulis tentang aset kripto adalah langkah besar untuk masa depan keuangan dunia. Jangan kita lapuk demi fiat money yang sudah lapuk dan tergerus.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }