Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Gemini Listing Shiba Inu (SHIB), Puji Keunggulan Ekosistemnya

Satu lagi bursa kripto ternama, Gemini, me-listing Shiba Inu (SHIB). Bursa pimpinan si kembar Winklevoss ini memuji keunggulan ekosistemnya.

Gemini yang bermarkas di Amerika Serikat akhirnya mendukung SHIB, termasuk beberapa token yang terkait dengan DeFi, metaverse, infrastruktur dan manajemen data baru.

Sementara itu, petisi agar Robinhood mendaftarkan Shiba Inu (SHIB) telah mengumpulkan lebih dari 531 ribu tanda tangan.

Shiba Inu (SHIB) Sekarang Didukung di Gemini

Bursa kripto Gemini mengumumkan dukungannya untuk kripto meme Shiba Inu (SHIB) pada Sabtu (13/11/2021).

“Kami dengan senang hati mengumumkan dukungan untuk Shiba Inu (SHIB) serta berbagai token DeFi, metaverse, infrastruktur dan manajemen data baru,” sebut Gemini.

Gemini menambahkan bahwa listing kripto baru termasuk, Shiba Inu (SHIB), Audius (AUDIO), MASK, WCFG, QNT, RAD, ASH, SuperRare (RARE), fetch.ai (FET) dan Numeraire (NMR)

“Kami percaya token ini akan memberikan nilai bagi pengguna kami dan akan terus mendukung Defi, metaverse di tahap awal, infrastruktur terdesentralisasi dan lingkungan manajemen data,” sebut Gemini dalam pengumuman resminya lewat Twitter.

Harapan Terhadap Robinhood

Setelah pengumuman Gemini itu, investor Shiba inu berharap bahwa Robinhood melakukan hal serupa. Ini masih tercermin dari petisi di Change.org yang sudah mencapai lebih dari 531 ribu tanda tangan

Namun, Robinhood baru-baru ini memastikan belum akan me-listing kripto baru, termasuk SHIB. Pasalnya aplikasi terpopular di AS itu masih akan mempertimbangkan perihal peraturan dan keamanan sistem.

Sementara itu, Coinbase juga asal AS memastikan Shiba Inu bisa diakses oleh warga New York pada awal bulan ini selain menambahkan beberapa trading pair bagi SHIB.

Di sisi lain bursa Kraken membatalkan me-listing SHIB walaupun hasil jajak pendapat sebelummnya sudah mendapatkan lebih dari 80 ribu like.

Perhatikan Level US$0,00006099

Secara teknikal, SHIB perlu bertahan di atas US$0,00006099, yang berpotensi mencetak bullish berikutnya.

Shiba Inu (SHIB

Di grafik 4 jam, SHIB masih berada di bawah koreksi, karena garis indikator SuperTrend berada di atas candlestick. [nic]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }