Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Fundstrat: Harga ETH Bisa Sentuh US$10 Ribu, Hodl?

David Grider, Direktur Fundstrat Global Advisors mengatakan, bahwa harga Ether (ETH) bisa menyentuh US$10 ribu. Saatnya hodl?

Bahkan di berpendapat, harga Bitcoin bisa mencapai US$100 ribu pada tahun ini juga.

“Ketika investor baru datang ke pasar kripto, aset pertama yang biasa mereka dengar dan beli adalah Bitcoin sebelum mempelajari tentang aset lain. Kami pikir kurva pembelajaran yang sama sedang dimainkan dengan investor institusional saat ini, di mana narasi kripto bergeser dari Bitcoin ke Ether dan segmen lain seperti aplikasi DeFi dan Web3,” katanya, sebagaimana dilansir Cryptoglobe.

Grider mengemukakan alasan Fundstrat bullish terhadap ETH, karena sejumlah besar perkembangan yang terjadi dan aktivitas ekonomi yang dihasilkan dalam ekonomi digitalnya.

Cara Fundstrat mencapai target harga US$10.500 sendiri ialah dengan menilai aset itu berdasarkan pendapatan berganda.

Fundstrat menjelaskan, mengingat peningkatan yang kuat pada fundamental, ETH masih terlihat semurah 3 bulan lalu dengan setengah harga, per 29 April 2021 lalu.

Setelah tanggal itu ETH malah terus menerus mencetak rekor baru. Dalam rupiah malah lebih dari Rp40 juta.

US$100 Ribu per BTC

Adapun Bitcoin, kata Grider,  Fundstrat mempertahankan target harga US$100 ribu.

Meskipun harga Bitcoin baru-baru ini turun di bawah rata-rata pergerakan 50 hari, hal ini  tidak perlu dikhawatirkan, karena telah terjadi beberapa kali dalam siklus pasar bullish sebelumnya.

Dan itu merupakan rata-rata pergerakan 200 hari yang telah dipertahankan secara historis oleh Bitcoin selama ini.

Pada akhirnya Fundstrat tetap akan bullish, tidak hanya di Bitcoin dan ETH  tetapi untuk seluruh ruang kripto dan memantapkan kepercayaannya bahwa total pasar kripto menuju kapitalisasi pasar US$5 triliun. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }