Gugatan EthereumMax Terhadap Kim Kardashian, Floyd Mayweather dan Lainnya Ditutup

- Jumat, 9 Desember 2022 | 15:51 WIB
Gugatan kategori yang menuduh beberapa selebritas secara curang mempromosikan altcoin keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Ethereum (ETH) kepada para pedagang telah ditutup.  (Deo Siagian)
Gugatan kategori yang menuduh beberapa selebritas secara curang mempromosikan altcoin keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Ethereum (ETH) kepada para pedagang telah ditutup. (Deo Siagian)

HarianKripto.id - Menurut dokumen pengadilan baru, keputusan telah membatalkan gugatan yang mengatakan bahwa tuduhan penggugat tidak cukup untuk menyatakan klaim pengurangan.

Selebriti yang disebutkan dalam gugatan tersebut termasuk selebriti TV realitas Kim Kardashian dan juara tinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr. Gugatan tersebut mengklaim Kardashian dan Mayweather Jr. 

Tergugat melaporkan karena mendorong mereka untuk membeli  dan promosikan token EMax

Baca Juga: OJK Akan Awasi Aset Kripto!

Para tergugat menyatakan bahwa mereka hanya membeli EMAX, aset digital yang sangat tidak stabil, karena dukungan para selebritas dan tidak akan berinvestasi di dalamnya jika bukan karena dugaan kekeliruan dan kelalaian penggugat. 

Token bergeser ke $0,0000000017 pada saat penulisan, berdasarkan CoinGecko. 

Dokumen yang terungkap mengungkapkan bahwa para terdakwa menuduh Mayweather Jr. mendorong penggemar tinju pada bulan Mei untuk membeli tiket pertandingan tinju bayar-per-tayang yang menampilkan dia dan Logan Paul menggunakan token EMAX, bahkan memberi mereka insentif, seperti memorabilia kegiatan olahraga. 

Baca Juga: La Liga Spanyol memasuki dunia NFT dan blockchain dengan kartu sepakbola fantasi untuk para pemainnya

Gugatan tersebut juga menuduh bahwa dia mengatakan "Saya pikir akan ada cryptocurrency lain sebesar Bitcoin suatu hari nanti" di konvensi Bitcoin di Miami sambil mengenakan kaos EMAX. 

Penggugat menambahkan bahwa Kardashian mempromosikan EMAX melalui akun media sosialnya pada bulan Mei dan Juni. Orang lain yang disebutkan dalam gugatan tersebut termasuk mantan bintang NBA Paul Pierce serta Giovanni Perone dan Steven Gentile, dua eksekutif EthereumMax.

Halaman:

Editor: Deo Siagian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X