Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Elon Musk dan Jack Dorsey akan Bahas Bitcoin di ‘B Word’

Acara Bitcoin yang sangat dinanti-nanti, ‘B Word’, akan dihadiri oleh Elon Musk, Jack Dorsey dan Cathie Wood. Pembicaraan seperti apakah yang akan tersaji? Inilah yang sangat dinantikan oleh para pengamat dan investor.

Elon Musk dan Jack Dorsey Akhirnya Bertemu

Berdasarkan laporan dari News Bitcoin, penyelenggara acara ‘B Word’ mengumumkan bahwa CEO Tesla, Elon Musk, dan Jack Dorsey, CEO Square, akan menjadi pembicara utama bersama dengan Cathie Wood, CEO dari Ark Invest.

Acara ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Kamis (22/7/2021), pukul 11.00 WIB.

Acara ini akan menampilkan diskusi langsung dengan Elon Musk,Jack Dorsey, dan Cathie Wood.

Musk dan Dorsey awalnya setuju untuk berdiskusi tentang Bitcoin di acara ‘The Word’ pada bulan Juni, sehingga ini akan benar-benar terwujud untuk kita saksikan.

“‘The Word’ adalah inisiatif yang berfokus pada Bitcoin yang bertujuan untuk mengungkap dan menghilangkan stigma narasi arus utama tentang Bitcoin, menjelaskan bagaimana institusi dapat menerimanya, dan meningkatkan kesadaran di sekitar area jaringan yang membutuhkan dukungan,” ungkap situs web acara tersebut.

Diskusi Bitcoin

Diketahui, acara ini diselenggarakan oleh Crypto Council for Innovation (CCI), aliansi global para pemimpin industri kripto.

Nantinya, topik diskusi yang akan hadir antara lain demistifikasi Bitcoin, Bitcoin sebagai alat pemberdayaan ekonomi (diskusi secara live), mendukung ekosistem pengembang, mengamankan jaringan Bitcoin, mengatur bitcoin, dan melestarikan etos Bitcoin.

Acara ini juga akan menampilkan presentasi dari Adam Jonas (Chaincode Labs), Conor Okus (Square Crypto), Hester Peirce (SEC), Hong Fang (Okcoin), John Pfeffer (Pfeffer Capital), Lyn Alden (Lyn Alden Investment Strategy), Nic Carter (Castle Island Ventures), Dr. Neha Narula (MIT Digital Currency Initiative), Peter McCormack (What Bitcoin Did Podcast), Phillip Gradwell (Chainalysis Inc.), Sam Korus (ARK Invest), Steve Lee (Square Crypto), dan masih banyak lagi.

Kemungkinan, ini adalah bakal sentimen yang ditunggu-tunggu oleh investor dan pengamat. Dari sini, kemungkinan akan dapat dinilai, seberapa besar prospek Bitcoin dalam jangka menengah dan panjang.

Nilai eksistensi Bitcoin sendiri di masyarakat dan para profesional pun kemungkinan akan terkuak, sehingga ini sangat layak untuk diikuti. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }