Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Elon Musk Akui Punya Kripto ETH

Fakta menarik telah terungkap dari acara B Word kemarin, di mana Elon Musk secara langsung telah mengakui bahwa dirinya memiliki ETH.

Selain itu, ia juga memiliki Dogecoin, kripto meme yang selalu ia sebut dalam tweet-nya.

Elon Musk Punya ETH 

Konferensi B Word, yang belum lama ini diselenggarakan telah menampilkan Elon Musk, Jack Dorsey dan Cathie Wood sebagai pembicara utama.

Menariknya, kepada Dorsey, Musk mengatakan bahwa portofolio kripto pribadinya berisi Ether (ETH), Bitcoin dan Dogecoin (DOGE).

Ether adalah daftar baru yang tidak disangka-sangka oleh para pemirsa acara tersebut karena Musk tidak pernah membahasnya.

Sekadar informasi, Musk adalah seorang pendukung berat DOGE dan Bitcoin meski ia saat ini masih mengkhawatirkan masalah penggunaan energi dan emisi karbonnya.

Musk pun mengatakan bahwa dirinya masih memiliki lebih banyak BTC daripada ETH dan DOGE. Namun, ia tidak mengungkapkan jumlah yang dia investasikan dalam aset-aset tersebut atau kapan dia berinvestasi.

Selain Tesla, Musk pun mengungkapkan bahwa SpaceX juga memiliki Bitcoin dalam portofolionya. Ia juga tidak mengungkapkan berapa banyak aset kripto yang dimiliki oleh SpaceX.

Layer 2 yang diimplementasikan dengan baik, seperti Lightning Network, akan membantu meningkatkan skalabilitas Bitcoin, yang dapat membuatnya menjadi mata uang dunia,” kata Musk, dilansir dari Crypto Potato, Kamis (22/7/2021).

Ini kemungkinan adalah alasan kuat mengapa Bitcoin masih menjadi yang terbanyak dalam portofolio CEO Tesla tersebut.

Tesla akan Kembali Terima Bitcoin

Dalam acara tersebut, Musk juga mengatakan bahwa Tesla akan kembali menerima Bitcoin untuk pembayaran. Itu setelah dia mengonfirmasi bahwa penambang telah mengadopsi energi terbarukan.

Selain harus meminimalisir masalah emisi karbon, energi terbarukan setidaknya harus diterapkan dalam 50% penambangan BTC.

Perpindahan para penambang dari Tiongkok karena tindakan keras pemerintah kemungkinan dapat mewujudkan ini. Penggunaan energi terbarukan menjadi lebih mungkin saat para penambang mulai beroperasi di negara baru mereka.

Bagaimanapun, keberadaan ETH di portofolio Musk menjadi hal yang menarik dan hangat untuk dibicarakan. Ini tentu saja sebuah sinyal kepercayaan dari CEO SpaceX tersebut terhadap Ether yang akan segera mengalami pembaruan London. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }