Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Dukungan Shiba Inu (SHIB) Masuk Robinhood Mencapai 400 Ribu Tandatangan

Dukungan untuk token Shiba Inu (SHIB) agar listing di bursa Robinhood semakin membludak dan terus bertambah jumlahnya.

Hal ini tercermin dari jumlah tanda tangan yang diraih pada petisi online di Change.org, yang sudah tembus 400.000 tanda tangan. Tentunya, ini hampir mendekati target terbaru petisi, di 500.000 tanda tangan.

Akankah Shiba Inu Hadir di Platform Robinhood?

Petisi online yang sangat dimanfaatkan oleh komunitas token meme tersebut benar-benar menunjukkan animo yang besar.

Pada saat penulisan, jumlah tanda tangan sudah sampai di 423.101 tanda tangan. Jika Anda membuka petisi tersebut, hampir setiap menit ada tanda tangan baru yang masuk.

Keinginan kuat untuk kehadiran token SHIB di platform perdagangan kripto Robinhood tampaknya sangat kuat dan menggebu.

Sekadar informasi, saat ini SHIB sudah listed di beberapa bursa kripto global, di antaranya adalah Binance dan Coinbase.

“Dogecoin telah sukses besar bagi Robinhood dan investornya. Kami semua menikmati perjalanan itu. Shiba Inu adalah token meme serupa dengan potensi asli, naik 2.000% dalam beberapa minggu terakhir,” ujar Tristan Luke, pendukung SHIB dan pencetus petisi tersebut, dilansir dari News Bitcoin, Jumat (29/10/2021).

Apa yang menjadi trending di pencarian internet saat ini adalah, “bagaimana cara membeli Shiba Inu?” Ini tentu menjadi pondasi yang bagus untuk membuka layanan perdagangan untuk SHIB.

Menariknya, SHIB sudah terlebih dahulu listing di bursa pesaing Robinhood, yaitu Public.com.

Pertumbuhan Luar Biasa

Memang, token meme ini sedang meraih popularitas tinggi di jagat kripto karena memiliki pembaruan sesuai harapan komunitas, yakni menghadirkan NFT sendiri, mekanisme pembakaran (burning) dan memiliki blockchain sendiri, yang disebut Shibarium.

Harga token ini terus melambung hingga seribu persen dan belum menunjukkan tanda pelemahan berarti. Itu menandakan, kepercayaan dan harapan pasar masih teramat besar pada SHIB.

Bahkan, cuitan dari orang sekelas Elon Musk, yang mengatakan bahwa ia tidak memiliki SHIB, tidak begitu mempengaruhi harga dalam waktu yang lama. Komunitas terlalu kuat untuk sekadar “tweet yang buruk.”

Hingga saat ini, Shiba Inu dan Dogecoin (DOGE) masih memperebutkan posisi kripto terbesar kesembilan berdasarkan kapitalisasi pasar. Ini terlihat sangat menarik untuk diamati.

Jikalau SHIB berhasil listing di Robinhood, kemungkinan akan ada pergerakan yang menarik. Mengapa?

Itu karena sudah ada banyak calon investor yang siap membeli Shiba melalui bursa ini karena dirasa lebih mudah dan nyaman, dibandingkan melalui bursa kripto yang belum begitu teregulasi di AS. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }