Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Dompet Whale Token Shiba Inu (SHIB) Kini dalam Pantauan

Setelah pergerakan harganya yang cenderung ke selatan, dompet whale dari token Shiba Inu (SHIB) kini dalam pantauan pengamat dan detektif kripto.

Sekadar informasi, dompet whale adalah dompet yang berisi kepemilikan aset kripto dalam jumlah dan persentase yang besar. Pergerakan pada dompet ini digadang mampu menggerakkan tren pada harga aset kripto yang dipegangnya.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, harga token meme ini sudah merosot lebih dari 10% dalam waktu 24 jam terakhir. Bahkan, kapitalisasi pasarnya pun turun ke posisi kesebelas, dua tingkat di bawah pesaing utamanya, Dogecoin (DOGE), yang menggantikannya di posisi kesembilan.

Dompet Whale Shiba Inu dalam Pantauan

Dalam tweet yang dibagikan oleh Bloomberg Crypto, pergerakan harga SHIB yang cenderung melemah beberapa hari ini disebabkan oleh tindak tanduk dompet whale yang memegang banyak pasokan token tersebut.

Tentu saja, hal ini sudah dipantau dan diperingatkan oleh beberapa pengamat dan detektif kripto karena sifatnya yang masih kurang terdesentralisasi dari sisi pasokan.

Mengutip orang kaya baru dari Shiba Inu, dompet yang ia miliki telah memindahkan tokennya ke beberapa dompet lain. Ini tampaknya telah menjadi pemicu kepanikan yang membuat harga Shiba Inu merosot.

Memang, saat ini Shiba Inu sedang berada ditahap yang sama seperti Bitcoin dan Ether pada awalnya. Ada banyak pasokan koin di beberapa dompet tertentu.

Tentu saja, Shiba Inu diharapkan akan sama seperti dua kripto utama tersebut di masa sekarang, yaitu tingkat penyebaran pasokannya lebih merata dan terdesentralisasi.

Pengamat percaya, ini akan baik bagi Shiba Inu, termasuk untuk prospek jangka panjang harganya yang lebih cerah.

Petisi untuk Hadir di Amazon

Setelah sebelumnya ramai tentang petisi online yang meminta SHIB untuk listing di bursa Robinhood, yang saat ini sudah mencapai 491.908 tanda tangan (hampir menyentuh target di 500.000 tanda tangan), kini SHIB juga diminta untuk hadir di Amazon.

Dalam tweet mitranya, NowPayments, terungkap bahwa saat ini sedang diadakan petisi online di Change.org untuk meminta raksasa online tersebut menerima SHIB sebagai alat pembayaran.

Dengan target mencapai 50.000 tanda tangan, petisi tersebut kini telah mendapatkan 49.853. Target akan tercapai, yang kemungkinan akan ditingkatkan lagi ke 100.000 atau 150.000 tanda tangan.

Komunitas yang kuat dari Shiba Inu kemungkinan akan berhasil melonjakkan jumlah tanda tangan pada petisi tersebut. Sehingga, ini sangat menarik untuk diikuti perkembanganya. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }