Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Doja Cat Luncurkan Toko NFT Milik Sendiri

Rapper cantik asal Amerika Serikat, Doja Cat, mengumumkan keseriusannya dalam bisnis dan investasi aset kripto dengan meluncurkan toko daring NFT (Non-Fungible Token) miliknya sendiri.

Penyanyi yang bernama lengkap Amalaratna Zandile Dlamini itu meluncurkan NFT bertajuk “Juicy Drops” pada Jumat, (23/4/2021).

Pasar baru ini merupakan kolaborasi dengan NFT Intellectable Holdings yang dibuat sebagai bagian dari kolaborasi baru dengan perancang mainan BOOMTRONIC.

NFT Doja disebutkan terinspirasi oleh penampilan Doja Cat di Grammy Awards Maret lalu yang menampilkan koleksi grafik 3D yang berputar apik, metalik dan ada gambar kucingnya.

Koleksi NFT itu diperkirakan juga akan hadir dalam enam warna berbeda dengan tingkat ketersediaan dan harga yang berbeda-beda.

“Saya membantu meluncurkan perusahaan NFT saya sendiri, sehingga saya benar-benar dapat memiliki dan mengendalikan karya seni saya,” jelas Doja dilansir dari NME.com.

“Saya ingin membuat semua keputusan yang berkaitan dengan visi kreatif saya dan membantu seniman lain melakukan hal yang sama. Kepemilikan saya juga memungkinkan saya untuk mengarahkan bagaimana kami dapat memberikan kembali hal-hal yang benar-benar saya yakini,” terangnya

Awal April ini, Doja Cat juga sempat merilis video untuk single barunya dengan SZA berjudul “Kiss Me More”. [rid]

Protected with blockchain timestamps

Ridho Riyadhhttps://www.hariankripto.id/
Setiap langkah kecil menulis tentang aset kripto adalah langkah besar untuk masa depan keuangan dunia. Jangan kita lapuk demi fiat money yang sudah lapuk dan tergerus.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }