Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Dogecoin (DOGE) Akan Jadi Alat Pembayaran di Agen Perjalanan Ini

Agen perjalanan daring yang berbasis di Berlin, GetYourGuide, mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan dukungan untuk Dogecoin (DOGE) untuk menjadi bagian dari pilihan pembayaran untuk produk dan layanannya.

Dalam pengumuman resminya, Rabu (29/6/2021) dukungan GetYourGuide untuk Dogecoin datang saat perusahaan memperingati hari jadi ekspansinya ke pasar Amerika Serikat pada Selasa.

Pilihan pembayaran menggunakan DOGE termasuk sejumlah layanan perjalanan di banyak kota di Negeri Paman Sam itu. itu termasuk Miami, Las Vegas dan Los Angeles.

Dogecoin Naik 31% Pasca Masuk Coinbase

Bagi GetYourGuide, memilih DOGE tak lain tak bukan demi meramaikan tren pembayaran menggunakan kripto, seperti yang diterapkan oleh SpaceX, milik Elon Musk.

“Kripto tak dapat dihindarkan sebagai alat pembayaran yang viral. Kendati harganya berfluktuasi sangat tinggi, tapi penggunaannya perlu lebih nyata,” kata Johannes Reck CEO GetYourGuide.

Harga DOGE masih merunduk sejak masuk harga puncak pada 8 Mei 2021 lalu di kisaran US$0,74 per DOGE. Sumber: Tradingview.com.

Industri perjalanan dan wisata memang sangat terpukul sejak pandemi COVID-19 bermula Maret 2020 lalu.

Bisnis besar seperti GetYourGuide yang memutuskan menggunakan DOGE , bisa jadi rencana besar untuk memperbaiki struktur keuangan.

Di sisi lain, pelanggan yang membayar menggunakan DOGE bisa menggunakan nilai DOGE yang dibeli sebelumnya yang jauh lebih murah.

Dogecoin: Dulu Main-Main, Sekarang Serius

Tren mata uang kripto atau di Indonesia kita kenal sebagai aset kripto saat ini masih kuat. Setidaknya diwakili oleh DOGE.

Bahkan Indrasari Wisnu WardanaKepala Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) Indonesia memperhatikan Dogecoin seperti yang dilansir dari media ini.

“Seperti DOGE itu kan awalnya untuk tuker-tukeran. Sekarang punya valuasi, punya nilai. Karena utility makin berguna, sehingga akhirnya memiliki nilai,” kata Wisnu.

Saking popular DOGE, harganya sempat melonjak pada Rabu (2/6/2021) lalu, ketika bursa kripto Coinbase mengumumkannya listing-nya.

Pesaing Mirip DOGE

DOGE tetap dikenal sebagai meme crypto. Namun, bukannya ia tak punya pesaing dan segi murahnya biayanya transaksi.

Inilah 7 Kripto dengan Biaya Transaksi Lebih Rendah dari Dogecoin

Ada kripto lain yang serupa dengan kripto berlambang anjing Jepang, Shiba Inu itu. Lihatlah: Stellar, Ripple, Ethereum Classic dan Monero. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }