Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

DOGE Ternyata Masih Kuat Nanjak!

Harga Dogecoin (DOGE) ternyata masih bisa kuat nanjak. Setidaknya itu menurut bursa aset kripto Triv dalam catatannya hari ini, Sabtu (17 April 2021).

“Secara fundamental, yakni pernyataan dari tokoh-tokoh besar itu, Mark Cuban dan Elon Musk, termasuk pengembangan Dogecoin Core, harga DOGE masih berpotensi naik terus,” menurut Triv dalam blog resminya.

Hal lainnya, pasar aset kripto secara umum memang sedang panas-panasnya dengan apresiasi apik terhadap Bitcoin dan Ether.

Sedangkan secara teknikal, karena sudah mencapai all time high baru, maka berpotensi mencetak rekor-rekor terbarunya lagi.

Misalnya dalam time frame 4 jam, kendati terkoreksi, support besar akan terjadi di kisaran Rp4.200, pada pola ascending triangle.

Jikalau mampu menembus garis resisten di Rp4.200 itu, maka DOGE akan melanjutkan kenaikannya.

Di time frame yang sama, harga masih berada di atas Moving Average 20, 30, 50, yang menandakan pasar masih melakukan “tahan” dalam jangka panjang.

Didukung Tokoh Publik

Dogecoin (DOGE) merebut hati publik lagi. Harganya pun sudah naik lebih dari 300 persen dalam sepekan terakhir. Saat ini masih terkoreksi.

Bahkan Triv tak menampik, ternyata DOGE masih mendapatkan dukungan besar oleh sejumlah investor.

Lonjakan itu dimulai 14 April 2021 lalu, ketika Mark Cuban, bos besar Dallas Maverick memberikan sokongan besar terhadapnya.

Cuban mengatakan ada peningkatan jumlah transaksi DOGE di situs klub bola basket itu. Maklumlah, sejak dua bulan lalu, penggemar Dallas Maverick bisa membelinya menggunakan DOGE.

Bahkan Cuban mengatakan tidak akan menjual DOGE itu alias meng-hold-nya.

Beberapa jam setelah pernyataan itu, CEO Tesla menyambutnya dengan meme sederhana: “seekor anjing menyalak di bulan”. Jadilah kenaikan DOGE tak terbendung, tembus lebih dari Rp4 ribu lalu mentok lebih dari Rp5 ribu. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }