Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

DOGE Masih Galak, Sekarang Rp5100

Ternyata Dogecoin (DOGE) masih galak. Sekarang harganya naik, Rp5.100. Elon Musk katakan dia akan hadir di acara talk show, bicara soal aset kripto itu.

Tepat pukul 13:00 WIB hari ini, harga DOGE tiba-tiba naik dari Rp3.849 menjadi Rp5.100 pada 16:15 WIB.

Beberapa saat sebelumnya, CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa dirinya akan hadir di acara ternama Saturday Night Live (SNL) pada 8 Mei mendatang.

Dilansir dari CNBC, ternyata Papa Elon tak hanya didapuk sebagai bintang tamu.

Di sana dia sekaligus sebagai pembawa acara. Artinya acara itu sangat istimewa.

SNL sendiri pertama kali mengudara pada tahun 1975. Program itu termasuk program tertua di Amerika Serikat dan masih digemari hingga saat ini.

Tamu-tamu yang muncul di acara tersebut datang dari kalangan terkenal dan berpengaruh, mulai dari musisi, aktor dan selebritas lainnya.

Pendukung DOGE

Elon memang terkenal sebagai pendukung aset kripto. Pada Februari 2021, perusahaan yang dipimpinnya, Tesla, memutuskan membeli Bitcoin senilai US$1,5 milyar.

Baru kemarin Tesla menjual sebagian dari Bitcoin itu. Laba bersihnya cukup apik, yakni US$101 juta.

Selain Bitcoin, di Twitter-nya, Elon kerap ngoceh soal DOGE. Setiap cuitan positifnya selalu ditafsirkan oleh trader dan whale DOGE, sehingga harga aset itu terdongkrak naik. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }