Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

DOGE Kembali Tempati Posisi 9 Besar, Menggeser Shiba Inu

Dogecoin (DOGE) akhirnya kembali merebut singgasananya di posisi 9 besar yang sempat diduduki oleh token Shiba Inu (SHIB), setelah mengalami lonjakan tajam yang meningkatkan harga beserta kapitalisasi pasarnya.

DOGE Menggeser Shiba Inu 

Token meme pertama, Dogecoin, akhirnya meraih minat investor di tengah derasnya minat pada token Shiba Inu yang telah melonjak ratusan persen dan belum terlihat lelah hingga pada saat penulisan.

DOGE SHiba inu

Setelah menyentuh support level di US$0,22, harga melonjak tajam yang pada saat penulisan, masih tertahan di area resistance yang merupakan area utama untuk ditembus agar upaya bullish memberikan hasil yang memuaskan para investor.

Selama area tersebut belum tertembus, maka investor masih akan diliputi kekhawatiran terjadinya pantulan untuk bergerak lebih rendah lagi karena sentimen kuat belum benar-benar ada di sekitar DOGE.

Namun, berdasarkan data dari Coingecko, kenaikan harga ini telah mampu membuat DOGE menggeser posisi Shiba Inu di tempat kesembilan.

Tetapi, keduanya masih terlihat tidak mau saling mengalah sehingga perebutan posisi ini kemungkinan masih akan terjadi hingga beberapa hari ke depan.

SHIB Masih Sangat Panas

Di sisi lain, token Shiba Inu (SHIB), sebagai pesaing dari Dogecoin dan pemegang julukan “DOGE killer“, terus mendapatkan perhatian besar dari pasar dan media.

Hingga pada saat penulisan, SHIB terus menunjukkan kenaikan yang konsisten dan kuat, hingga mampu bertahan dari upaya ambil untung yang telah diantisipasi para investor.

Memang, pembaruan yang telah dan akan datang dari pengembang token ini sangat menarik untuk diikuti. Selain telah menghadirkan NFT-nya sendiri, Shiboshis, token meme ini juga akan punya blockchain sendiri, yang disebut Shibarium.

Bahkan, petisi online yang meminta SHIB listing di Robinhood pun telah mencapai lebih dari 300.000 tanda tangan. Sehingga, perkembangan petisi ini patut kita tunggu.

Tampaknya, Oktober ini akan ditutup sebagai masa token bertema anjing. Selai DOGE dan SHIB, tampaknya token sejenis juga mengalami pertumbuhan signifikan.

Apakah karena hype semata semua token berjenis anjing ini naik? Kemungkinan besar iya.

Karena selain DOGE dan SHIB, kebanyakan dari token ini masih belum memiliki adopsi di dunia nyata dan kemitraan yang menjanjikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }