Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Disatukan, Nilai Shiba Inu dan Dogecoin Setara Nilai 388 Perusahaan Besar

Token meme kembali meraih minat investor, dengan nilai token Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) yang mengalami peningkatan permintaan luar biasa.

Saling bersaing di posisi kesembilan besar berdasarkan kapitalisasi pasar, telah menguak fakta bahwa sudah ada banyak sekali uang yang mengalir ke kedua token tersebut.

Shiba Inu dan Dogecoin Sangat Besar

Berbanding terbalik dengan julukannya, token meme, kapitalisasi pasar keduanya justru menunjukkan betapa fantastisnya nilai mereka di mata investor.

Bahkan, jika kapitalisasi keduanya digabungkan, maka nilainya akan jauh lebih besar dari Intercontinental Exchange, Micron, dan 388 perusahaan dari S&P 500. Dan tentu saja, kesemuanya adalah perusahaan yang ‘serius’, bukan main-main seperti meme.

Apa yang membuat begitu banyak uang mengalir ke kripto ini, itu masih banyak dianggap sebagai bentuk hype di saat pasar dan sosial media terus menggaungkannya.

Menduduki posisi sepuluh besar kripto berdasarkan kapitalisasi pasar artinya, investor punya harapan lebih pada kripto tersebut. Lalu apa yang diharapkan dari Shiba Inu dan Dogecoin?

Visi dan Prospek yang Menarik

Dogecoin, token meme pertama di dunia dan pencetus token bertema anjing lucu, memiliki dukungan hebat dari CEO Tesla, Elon Musk.

DOGE akan ke bulan, roket DOGE, adopsi DOGE dan menjadi uang rakyat, telah mengangkat derajat kripto ini dengan sangat cepat dan pesat.

Memiliki nilai rendah selama bertahun-tahun, akhirnya meningkat ribuan persen di awal tahun 2021 karena cuitan Elon Musk yang masif dan berkala untuk mendukungnya.

Saat ini, apa yang nyata dari Dogecoin sebagai mata uang digital adalah adanya beberapa adopsi yang menjadikannya alat pembayaran.

Dan untuk token Shiba Inu, pembaruan yang telah dihadirkan membuat investor terpikat kembali padanya.

Menghadirkan NFT sendiri yang disertai mekanisme pembakaran (burning), telah sukses mengantar harga token ini melambung ratusan persen. Naik cepat ke posisi sembilan besar berdasarkan kapitalisasi pasar dan mengungguli Dogecoin.

Selain mendapatkan adopsi sebagai alat pembayaran juga, Shiba Inu nantinya akan punya blockchain sendiri yang membuat para investor kian semangat.

Di industri kripto, semua punya nilai dan makna masing-masing. Sehingga, hanya investor dan sentimen pasar saja yang mampu menggerakkan harganya dengan hebat. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }