Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Coinbase Hadirkan Shiba Inu (SHIB), Rival Berat Dogecoin (DOGE)

Shiba Inu (SHIB), token fenomenal yang telah mencetak ribuan persen pertumbuhan di tahun 2021 ini, sepertinya akan kembali ‘menghajar’ saingannya, Dogecoin (DOGE), dengan ter-listing di platform perdagangan kripto utama, Coinbase Pro.

Token yang dijuluki “DOGE Killer” ini masuk ke platform bersama dengan token Keep Network (KEEP) dan Chiliz (CHZ). Dan sepertinya, token ini masih akan terus menarik perhatian para investor dan media sepanjang tahun ini karena ia masih dalam tahap pengembangan.

SHIB Hadir di Coinbase Pro 

Berdasarkan laporan dari Decrypt, perdagangan SHIB di platform akan mulai bisa dilakukan per tanggal 17 Juni besok, jika kondisi likuidasi telah terpenuhi.

“Setelah pasokan CHZ, KEEP, dan SHIB yang cukup tersedia di platform, trading di order book CHZ-USD, CHZ-EUR, CHZ-GBP, CHZ-USDT, KEEP-USD, SHIB-USD, dan SHIB-USDT akan diluncurkan dalam tiga fase, hanya pos, hanya limit dan trading penuh,” kata Coinbase, dilansir dari Decrypt, Rabu (16/6/2021).

Mengikuti perkembangannya, yang juga sebelumnya telah listing di Changelly dan Changelly PRO, harga token Shiba Inu pun mengalami lonjakan yang cukup menggembirakan.

Pada saat penulisan, berdasarkan data dari Coinbase, harga SHIB sudah melonjak lebih dari 20 persen, menjadi Rp0,1249662 dari Rp0,1010 pada harga pembukaannya.

Shiba Inu Tidak Main-Main

Dengan nama besarnya, Coinbase Pro secara tidak langsung telah membuktikan bahwa token Shiba Inu ini adalah token dengan pondasi yang tidak main-main dan patut mendapatkan perhatian.

Berbeda dengan pesaingnya, Dogecoin (DOGE), yang memiliki jumlah tidak terbatas dan hanya memiliki nilai sebagai alat transaksi saja, token Shiba Inu ini dibangun dengan berbagai fungsi dan tujuan yang luar biasa, serta dengan jumlah token yang terbatas, 1 quadrillion.

Fitur ShibaSwap yang akan datang, serta peran dukungannya terhadap seniman dan NFT juga membuat daya tarik tersendiri bagi mantan Shitcoin ini di mata para investor dan pertukaran besar seperti Coinbase dan Binance untuk memasukannya ke platform.

Kita pun jangan sampai lupa dengan seruan-seruan positif para pendukungnya di sosial media TikTok, yang kerap menggemakan “SHIB become US$2″, di mana ini dapat diartikan bahwa mereka siap melakukan aksi HODL pada kripto ini hingga harga tujuan mereka tercapai.

Dalam pencapaian yang luar biasa ini, apakah Anda bisa mendengar token meme ini bilang apa? “Jangan panggil aku anak kecil paman”. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }