Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Chainlink Berintegrasi dengan Ethereum, Harga Kriptonya Meledak

Kripto Chainlink, LINK, belum lama ini telah mengalami lonjakan harga yang cukup hebat. Kripto peringkat 12 berdasarkan kapitalisasi pasar ini telah mencetak level High baru sejak keruntuhan Mei lalu.

Chainlink Berintegrasi dengan Lapis 2 Ethereum 

Tentu saja, kenaikan yang hebat pasti memiliki dasar fundamental yang kuat untuk menarik masuk minat para investor.

Pada awal bulan ini, Optimism Ethereum mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan solusi oracle terdesentralisasi di pasar Chainlink ke layanan lapisan dua Ethereum.

Dari integrasi ini, LINK yang berperan penting dalam ekosistem Chainlink, telah mengalami lonjakan permintaan dan mengerek naik harganya.

Dan juga, fundamental yang sama sebelumnya telah membantu investor LINK menutup tahun 2020 dengan keuntungan 540%.

Ranah keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang sedang ramai dan ketergantungannya pada Chainlink untuk mengamankan umpan data langsung telah mendorong permintaan untuk kriptonya, termasuk para pengguna dan spekulan.

Berdasarkan laporan dari ZDNet, pangsa pasar Chainlink di DeFi mencapai 80% pada satu titik waktu akibat kabar terbaru ini.

Pandangan Bullish untuk LINK 

Kepala Analisis Data di bursa kripto CEX.IO, Yuriy Mazur, mengatakan bahwa LINK bisa naik di atas US$50 dalam tiga minggu mendatang.

Mengingat kemitraan Chainlink yang lebih dari 76 proyek baru pada bulan Agustus, Yuriy melihat ini akan menjadi salah satu indikator bullish utama untuk LINK.

“Relevansi ini mungkin telah mendorong akumulasi LINK untuk mengakses penawaran Chainlink. Akibatnya, pedagang spot tampak ambisius untuk menggerakkan pertumbuhan harga sampai LINK/USD menguji ulang tertinggi sepanjang masa (ATH) sebelumnya di US$52.” kata Yuriy, dilansir dari Cointelegraph, Selasa (7/9/2021).

Pandangan bullish lain juga datang untuk LINK, dengan target kenaikan yang lebih tinggi dari Yuriy.

Stephen Tuttle, seorang analis keuangan di Seeking Alpha, memiliki pandangan bahwa LINK akan mampu mencapai US$65.

Menurut Tuttle, di tengah keramaian di ranah NFT, yang melibatkan Ether, ia mengantisipasi adanya realokasi modal setelah reli ETH memuncak. Tentunya, ini akan sangat bermanfaat bagi pasar LINK.

“Jika Chainlink sekali lagi dapat mencapai 0,02 ETH per LINK, dengan harga Ethereum saat ini, ini akan menempatkan token LINK sekitar US$65, atau peningkatan 2,6x dari harga saat ini, sebesar US$25,” kata Tuttle.

Meski masih terlihat berpeluang untuk reli, kita tidak boleh lengah untuk adanya peluang koreksi terlebih dahulu. Ini biasanya terjadi saat para investor awal memutuskan untuk mengambil keuntungan di kisaran level-level penting seperti tempat harga kripto ini berada pada saat penulisan. [st]

 

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }