Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Cardano Meroket, Ini Penyebabnya

Cardano alias ADA meroket tajam dalam seminggu terakhir. Pada saat yang sama, harga-harga kripto lain sedang rontok terimbas harga Bitcoin yang sedang mengalami koreksi cukup dalam.
Pemantauan HK, harga ADA di bursa Binance.com naik 55 % lebih dari harga Rp22.310 pada tiga hari yang lalu, ke Rp35.000 hari ini.
Mengutip coinmarket.com, saat ini ADA memiliki peringkat 4 kripto, dengan kapitalisasi sebesar 77,715 Milyar Dollar. Volume perdagangannya meningkat pesat hingga 67 persen dalam seminggu terakhir

Para developer ADA memperkenalkan blockchain anyar ini sebagai generasi ketiga teknologi blockchain.

Tim ini merujuk Bitcoin dan Ethereum sebagai generasi pertama dan kedua. Dalam white papernya, Charles Hoskinson, menyebutkan ADA telah mampu memecahkan kelemahan Bitcoin dan Ethereum.

Teknologi blockchain ADA lebih hemat 400 kali dari BTC dalam hal energi mengoperasikan jaringannya. Dengan Eth yang unlimited, ADA memiliki kelebihan jangkauan operasi yang lebih besar (skalabilitas), dan total unit yang terbatas 45 Milyar koin.

Mengapa harga ADA bullish?

Dari informasi resmi yang disampaikan oleh Cardano Foundation, ADA disempurnakan secara berkala oleh Tim developer yang bekerja simultan dari berbagai negara.

Tim di belakang ADA yang aktif menginformasikan perkembangan teknologi menjadi pemicu meningkatnya kepercayaan terhadap koin ini.

Dalam paper berjudul What Will Cardano’s Alonzo Hard Fork Do?, Tim Cardano mengumumkan peta jalan proyeknya dalam rangka peningkatan teknologi ADA sejak Maret hingga Juni 2021 ini.

Teknologi smart contract ADA menggunakan bahasa pemrograman Haskel yang berbasis pada Lambda Calculus, bahasa pemrograman tercanggih yang ada saat ini.

Perbaikan teknologi ini telah mengalami uji coba yang sukses pada jaringan Utama – main net, pada bulan April, yang merupakan pemicu naiknya harga Cardano pada bulan Mei ini.

Tim Ada merencanakan integrasi penuh terhadap blockchain ADA pada bulan Juni 2021. Nah, pasca Juni, ketika publik mulai merasakan perubahan teknologi blockchain ADA, akan terjadi peningkatan pengguna ADA dan memicu peningkatan harganya.

Dari berbagai prediksi yang ada, ADA akan mencapai harga tertinggi sekitar Rp80.000 hingga Rp100.000 pada tahun ini. [ps]

Protected with blockchain timestamps

Panda Siagianhttps://www.hariankripto.id/
Menekuni dunia blockchain dan kripto sejak 2017. Tertarik mendorong penggunaan bockchain untuk demokrasi, kemanusiaan dan lingkungan hidup. Bisa dihubungi melalui email: harian.kripto.id@gmail.com

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }