Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Cara Beli Shiba Inu (SHIB) 2021

Kripto Shiba Inu (SHIB) telah menjadi salah satu sorotan terbesar di tahun 2021 ini, dengan minat beli yang hebat karena pertumbuhan nilainya yang fantastis.

Diciptakan pada Agustus 2020 oleh orang bernama rahasia “Ryoshi”, kripto ini telah sukses menggaet banyak investor hingga berhasil listed di beberapa bursa kripto ternama.

Mengenal Shiba Inu (SHIB)

Kripto meme ini sengaja dibuat untuk menyaingi popularitas kripto anjing utama, Dogecoin (DOGE).

Dihadirkan dengan suplai yang berlimpah, kripto ini diluncurkan dengan pasokan 1 kuadriliun. Perlu diketahui, 50% di antaranya telah dikunci di Uniswap sementara sisanya ditransfer ke salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin untuk diamankan (meski sebagian besar sudah dijual untuk bantuan COVID-19).

Cara Beli SHIB 

Pada awalnya, SHIB hanya bisa didapatkan melalui swap di bursa terdesentralisasi UniSwap.

Namun, seiring popularitasnya, SHIB kini dapat Anda beli melalui beberapa bursa kripto besar dengan mudah.

Untuk memilih bursa yang tepat, pastikan mereka menyediakan layanan untuk perdagangan SHIB dan dompet bawaan untuknya.

Selain itu, yang tak kalah penting, Anda perlu memastikan bahwa bursa tersebut juga menerima transfer bank lokal atau eWallet menggunakan Rupiah. Hal ini perlu dipastikan agar lebih mudah nantinya dalam proses pendanaan akun.

Dompet bawaan akan memungkinkan Anda menyimpan SHIB yang Anda beli di bursa, sehingga tidak perlu langsung ke dompet dingin Anda. Ini tentu butuh proses yang lebih panjang.

Setelah Anda menemukan bursa yang tepat, Anda bisa langsung mendaftar ke bursa tersebut sambil memenuhi persyaratan KYC dan verifikasi. Anda hanya perlu mengirimkan data diri Anda seperti nama lengkap, alamat email, foto identitas (KTP atau SIM) dan nomor telepon.

Setelah verifikasi selesai dan berhasil, Anda perlu mendanai akun Anda terlebih dahulu untuk membeli SHIB.

Jika sudah mengikuti prosedur di atas, Anda hanya perlu mengikuti cara deposit dari bursa tersebut. Ini bisa melalui transfer bank (misalnya lewat i-banking) atau eWallet yang berlaku di Indonesia.

Jika sudah terdanai, maka Anda dapat langsung membeli SHIB di bursa tersebut. Biasanya ini dilakukan melalui fitur “Market”.

Sekadar informasi, beberapa bursa terkenal yang telah menyediakan layanan pembelian SHIB adalah Binance, Crypto.com, KuCoin, Coinbase dan Atomic Wallet.

Inilah langkah mudah untuk Anda membeli SHIB. Semoga, Anda tidak ketinggalan begitu harganya sudah melesat karena ini masih tetap menjadi kripto yang popular. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }