Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Bos Cardano (ADA): Pembaruan Alonzo Aman, Lanjut Terus

Pembaruan Alonzo Cardano yang semakin dekat telah menjadi pantauan para pengamat dan trader, sehingga perkembangannya patut diikuti.

Kabar terbaru, Bos Cardano mengungkapkan semuanya baik-baik saja, aman dan terus berlanjut.

Perkembangan Alonzo Cardano 

Melalui siaran resmi, Charles Hoskinson, Pendiri dari Cardano, telah membagikan perkembangan terbaru dari pembaruan Alonzo. Ini telah sangat diantisipasi, sehingga beritanya sangat dinantikan.

Dalam siaran tersebut, Hoskinson mengatakan bahwa timnya baru saja menyelesaikan pertemuan “go/no-go” mereka di seluruh infrastruktur pembaruan Alonzo.

Bos Cardano tersebut menggambarkan bagaimana 25 pemangku kepentingan menjalani “daftar periksa yang sangat besar,” dan bahwa semuanya “terus berjalan.”

Ia juga membeberkan bahwa tim sekarang telah siap untuk memunculkan kandidat mainnet dan memulai proses peningkatan bertahap.

“Kami akan memulai acara HFC (Hard Fork Combinator) di Testnet.. Testnet akan berada di tahap Alonzo,” kata Hoskinson, dilansir dari BeinCrypto, Minggu (30/8/2021).

Tidak berhenti sampai di situ, salah satu pendiri Ethereum tersebut juga mengatakan bahwa testnet Alonzo akan dimulai pada 1 September mendatang.

Meski sudah semakin dekat, Honskinson mengaku bahwa tim saat ini masih terus berupaya keras untuk mengatasi segala bug yang ada dan memastikan semua sudah sesuai ketentuan.

Belum lama ini, Cardano dikabarkan telah menggandeng HackerOne, platform peretas white hat, untuk turut andil dalam program Bug Bounty pertama mereka.

Ini dilakukan untuk mewujudkan sistem yang stabil dan aman untuk para penggunanya.

Konverter ERC-20

Sebelumnya, IOHK, perusahaan di balik Cardano, mengumumkan akan meluncurkan konverter ERC-20 untuk membawa aset Ethereum ke testnet Cardano, vice versa.

Sekadar informasi, Konverter tersebut akan menjadi jembatan yang menghubungkan jaringan Ethereum ke Cardano. Itu akan memungkinkan migrasi aset berbasis Ethereum dengan mudah.

Selain itu, milyarder Dogecoin yang sangat fenomenal, Glauber Contessoto, mengatakan akan menjadi pendukung kuat Cardano.

Pembaruan Cardano yang telah menarik minat kuat investor membuat Contessoto menjadi menyukai token ADA. Dirinya pun berniat investasi secara all-in karena melihat potensi luar biasa Cardano di masa mendatang.

Cardano yang digadang mampu menyaingi Ethereum, menjadi dasar tersendiri bagi para investor yang optimis. Pembuktian akan segera dilakukan, diawali dengan hadirnya Alonzo dan kontrak pintar. Kita lihat saja. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }