Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Bocil Diculik Gegara Ngaku Punya Banyak Duit dari Kripto

Menggemparkan! Seorang bocil asal Inggris berusia 14 tahun telah diculik karena postingannya mengenai kripto di sosial media.

Bocil asal Bradford yang namanya dirahasiakan tersebut, sebelumnya menulis postingan bahwa ia mendapatkan sejumlah uang dari perdagangan (trading) kripto.

Bocil Diculik Gara-Gara Kripto 

Berdasarkan laporan dari CryptoGlobe, Sabtu (23/10/2021), bocil tersebut telah diculik di depan sebuah toko pada bulan Mei lalu, yang dibawa menggunakan mobil Toyota Auris.

Salah satu penculik, yang kini diketahui bernama Muhammad Khubaib, telah melayangkan pukulan ke bocil tersebut menggunakan sarung tangan berisi pasir sebelum membawanya lari.

Setelah berhasil diculik, bocil tersebut dipaksa untuk menelpon ibunya untuk meminta tebusan sebesar £10.000.

Namun, dalam berbagai upaya kesepakatan, akhirnya sang ibu hanya membayar £900 untuk menembus anaknya.

Memang, Khubaib telah tertangkap hanya beberapa hari setelah insiden tersebut, di mana ia mengaku bersalah atas tuduhan penculikan dan pemerasan. Namun, tiga rekannya dalam aksi tersebut masih belum terungkap statusnya.

Jangan Pamer!

Hanya dari sebuah postingan, seorang bocil diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal. Ini bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kita semua.

Apa yang terjadi kemungkinan besar sebagai bentuk kecemburuan sosial, atau ketidaksukaan seseorang terhadap orang yang pamer. Seperti apa yang terjadi pada investor kripto asal Brasil, Wesley Pessano Santarem.

Pada Agustus lalu, Wesley dikabarkan telah meninggal di dalam mobil sport kesayangannya setelah dihujani tembakan oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Tidak ada barang yang dicuri darinya, itu semua murni aksi pembunuhan yang diperkirakan polisi terjadi karena kecemburuan.

Wesley adalah seorang influencer kripto di Instagram yang suka membagikan postingan bertema uang, kekayaan dan lain sebagainya.

Di dunia yang bagi sebagian orang menjadi lebih sulit untuk bertahan hidup ini, postingan semacam itu memang terlihat sangat sensitif.

Ada orang yang benar-benar membenci orang yang pamer, sehingga hal-hal yang buruk bisa saja mereka lakukan.

Jika Anda nantinya sudah berhasil meraup banyak sekali keuntungan dari pasar kripto, sebaiknya Anda simpan saja untuk Anda dan keluarga Anda. Sosial media bukan tempat yang cocok bagi Anda untuk mengungkapkan rasa bahagia seperti itu. Tetaplah sederhana dan rendah hati. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }