Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Bitcoin Supercycle Menciptakan Potensi Bullish yang Nyata

Potensi bullish semakin terlihat nyata dengan berpegang pada konsep Bitcoin supercycle.

Ini adalah siklus lonjakan signifikan pada kripto utama karena adopsi massal yang dapat dilihat secara teknis.

Bitcoin Supercycle 

Secara nyata, siklus tersebut masih berfungsi dengan baik untuk menyoroti tingkat adopsi yang terjadi dan di mana hal itu dapat mengarah ke prospek kenaikan harga dalam waktu dekat.

Sama seperti teori kripto lainnya, ini tidaklah 100% akurat, tetapi ini memang memiliki fungsi yang cukup mumpuni untuk menjadi dasar pertimbangan investasi.

“Bitcoin, sebagai ujung tombak untuk seluruh industri kripto pada dasarnya adalah momen kotak Pandora yang melepaskan tren pertumbuhan terbesar dalam beberapa dekade, dan merupakan peluang sekali seumur hidup untuk penciptaan kekayaan yang luar biasa,” kata investor Lark Davis, menanggapi teori Bitcoin supercycle, dilansir dari Zycrypto, Selasa (17/8/2021).

Fakta bahwa Bitcoin telah menghasilkan milyarder dan triliuner baru dalam dekade terakhir tidaklah sepenuhnya benar. Tetapi, proses akumulasi kekayaan diketahui telah lebih cepat dibandingkan berinvestasi pada pasar keuangan tradisional.

Tidak hanya segelintir milyarder Bitcoin yang didokumentasikan di era 2010 hingga 2014, tahun ini Bitcoin juga telah mencatat sejumlah besar triliuner baru karena kripto.

Kini, pasar sudah jauh lebih stabil daripada yang terakhir, dan adopsi telah meningkat pada level yang lebih tinggi. Selain itu, akumulasi kekayaan generasi melalui investasi Bitcoin, seperti catatan Lark, akan meroket dengan cepat sepanjang dekade berikutnya.

Telah Dimulai

Ditetapkan status untuk Bitcoin supercycle adalah tingkat di mana faktor ekonomi makro seperti inflasi melonjak.

Ini membuka saluran masuk agar sorotan berada di penyimpan nilai yang lebih menjanjikan, salah satunya adalah Bitcoin.

Selain itu, regulasi kini telah menjadi lebih fleksibel saat hadirnya undang-undang baru yang dirancang untuk merangkul utilitas kripto.

Adopsi massal pun terlihat dengan semakin banyaknya ATM kripto yang beroperasi dan juga kehadiran Paypal di industri.

Berbagai kemitraan oleh bank besar dan berkembangnya produk ETF Bitcoin juga telah mendasari adopsi yang mendukung siklus tersebut.

“Kita benar-benar menyaksikan kelahiran kelas aset baru yang akan mendefinisikan kembali kepemilikan, keuangan, identitas, komunitas, pasar, real estat dan banyak lagi,” ujar Davis.

Tidak dapat disanggah, Bitcoin dan kripto telah menjadi bagian dari hidup banyak orang. Apakah langkah bullish selanjutnya akan mencetak orang kaya baru? Dan juga, apakah Anda akan memutuskan untuk mengikuti ‘kereta cepat’ ini? [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }