Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Bioskop Ternama Ini akan Menerima Shiba Inu Sebagai Alat Pembayaran

Token Shiba Inu (SHIB) kembali mendapatkan adopsi baru sebagai alat pembayaran, yang kali ini datang dari pengumuman resmi bioskop ternama AS, AMC Theater.

Sekadar informasi, sebelumnya AMC sudah memiliki beberapa aset kripto sebagai alat pembayaran tiketnya seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), dan yang terbaru, Shiba Inu.

Shiba Inu Menjadi Alat Pembayaran di Bioskop AMC Theater

Pengumuman tersebut berawal dari jajak pendapat yang dilakukan oleh CEO dari AMC, Adam Aron, di Twitter yang menanyakan apakah mereka harus menjadikan SHIB sebagai alat pembayaran kripto baru.

Dari jajak pendapatan tersebut, 81,4% suara mengatakan “Ya, Shiba Inu tentunya.” Tweet tersebut juga pada saat penulisan telah mendapatkan 20 ribu lebih likes dan 6.000 lebih komentar.

Berdasarkan hasil jajak pendapat tersebut, Aron pun mengonfirmasi bahwa SHIB akan menjadi kripto berikutnya dalam daftar alat pembayaran kripto mereka.

Selain itu, ia juga mengungkapkan pengumuman baru bahwa, bioskop akan mulai menerima kripto sebagai alat pembayaran pada kuartal pertama tahun 2022.

Tentu saja, pengumuman ini akan menjadi sebuah kabar baik bagi Shiba Inu karena adopsi kembali tercipta.

Dari sisi kebergunaan, Shiba Inu diharapkan dapat meningkatkan permintaan di masa mendatang. Tentu saja, ini berkorelasi dengan peluang harga untuk bergerak naik.

Ekosistem Kian Serius dan Terus Berkembang

Meski dijuluki sebagai token meme, tetapi faktanya SHIB kini telah menjadi token yang cukup serius di industri kripto.

Sebelumnya, Shiba Inu juga telah menjadi alat pembayaran di NowPayments, yaitu payment gateway untuk kripto yang bisa digunakan di situs web dan aplikasi selular, termasuk toko online.

Selain sebagai alat pembayaran, akan ada mekanisme burn dari sejumlah kecil token SHIB, LEASH dan BONE setiap kali terjadi transaksi di NowPayments. Langkah praktis yang menghasilkan dua sentimen positif bagi token.

Keseriusan pengembang, Ryoshi, juga terus terlihat dengan menghadirkan NFT-nya sendiri, Shiboshis, dan akan menghadirkan blockchain sendiri untuk ekosistem Shiba Inu.

Tentu saja, ini adalah pembaruan yang paling dinanti karena akan semakin memperkuat fundamental dari Shiba Inu, salah satunya dengan menghadirkan biaya gas yang lebih rendah. Mari kita saksikan. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }