Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Binance Singapura Bidik Teng Jadi Kepala Eksekutif

Binance Holdings Ltd, saat ini sedang melakukan pembicaraan intensif dengan mantan Eksekutif Senior bursa, Richard Teng yang dibidik menduduki jabatan Kepala Eksekutif di Binance Singapura.

Kepala Eksekutif untuk Binance Singapura 

Teng sebelumnya diketahui telah kembali ke Singapura pada bulan April usai mengundurkan diri sebagai Kepala Pasar Global Abu Dhabi selama enam tahun lamanya.

Selain itu, Teng pernah menjabat sebagai Chief Regulator Officer Singapore Exchange Ltd, di samping menghabiskan 13 tahun di Monetary Authority of Singapore (MAS).

Bursa kripto terbesar di dunia ini juga sudah mendekati nama eksekutif lain mengenai posisi itu, berdasarkan beberapa sumber rahasia meski tidak menyebutkan rinciannya.

Teng dikabarkan belum mengambil sikap, apakah telah menerima tawaran posisi tersebut atau tidak. Lantaran, Teng dan Binance sendiri menolak berkomentar perihal ini.

Dirikan Kantor dan Cari CEO Regional

Walaupun didirikan lebih lambat dari banyaknya bursa kripto lainnya pada tahun 2017, Binance nyatanya dengan cepat memperoleh pangsa pasar.

Hal itu dilakukan dengan menjadi lebih agresif dan mengikuti lebih sedikit aturan. Strategi ini tampaknya telah kembali, karena regulator di seluruh dunia tengah berkumpul di bursa.

Selain daripada itu, kekhawatiran regulator secara luas berfokus pada praktik Binance yang mengizinkan penduduk di banyak negara yang tidak berwenang menggunakan layanannya.

Meski mereka juga berjuang membangun pengawasan anti pencucian uang (AML) di tengah pertumbuhannya yang cepat.

Pengawas pasar di pusat keuangan seperti Inggris, Hong Kong, dan Jepang telah mengeluarkan peringatan dan pembatasan selama sebulan terakhir.

Apalagi, perselisihan dari pengguna telah meningkat baru-baru ini karena tidak bisa mengakses uang yang mereka klaim. Ditambah lagi, lokasi Binance yang tidak jelas, sehingga tidak ada yang yakin kepada siapa seharusnya mereka mengajukan keluhan.

Pendiri Binance dan Chief Executive Officer Changpeng “CZ” Zhao angkat bicara tentang beberapa kekhawatiran ini.

Seperti dilansir dari Beincrypto, Rabu (18/8/2021), dia menuturkan, perusahaan akan mendirikan beberapa kantor pusat secara global dan saat ini sedang mencari CEO Regional-nya. Pengalaman yang jujur dan sosok yang dipercaya menjadi prioritas penting. Apalagi posisi ini bakal menjadi penerus CZ ke depannya.

Sementara itu, unit Binance Singapura dinilai masih lemah dalam operasinya di masa tenggang. Di samping, MAS sendiri sedang meninjau aplikasinya untuk lisensi layanan token pembayaran digital.

Setelah Binance berada di bawah pengawasan internasional, regulator mengatakan akhir bulan ini timnya bakal menindaklanjutinya sesuai kebutuhan dengan unit lokal. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }