Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Binance Hentikan Produk Kontrak Berjangka Kripto di Eropa

Binance menghentikan layanan produk kontrak berjangka dan derivatif bagi warga Eropa. Dimulai dari 3 negara.

Ini adalah langkah perubahan cepat oleh Binance yang diumumkan beberapa hari lalu. Hari ini, Jumat (30/7/2021), bursa itu mengumumkan akan menghentikan segera produk kontrak berjangka dan derivatif kepada pengguna asal Eropa. Secara bertahap, itu dimulai dari Jerman, Italia dan Belanda.

Kelak semua produk itu di masing-masing negara tidak bisa diakses lagi, termasuk tentu saja bagi pendaftar baru.

“Kami terus mengevaluasi produk kami dan bekerja sama dengan mitra kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami. Hari ini kami mengumumkan bahwa kami berencana untuk menghentikan penawaran produk turunan kami di seluruh kawasan Eropa, dimulai dengan Belanda, Jerman, dan Italia,” sebut Binance, dilansir dari Decrypt.

Binance dan Regulator

Binance telah menemukan dirinya di pusat sorotan peraturan dalam beberapa bulan terakhir, dengan Otoritas Perilaku Keuangan Inggris mengeluarkan peringatan konsumen bahwa pertukaran “tidak diizinkan untuk melakukan aktivitas yang diatur di Inggris”.

Regulator sekuritas Italia, Consob, mengeluarkan peringatan serupa , mengumumkan bahwa Binance tidak berwenang untuk menyediakan layanan dan aktivitas investasi di Italia.

Yang dipermasalahkan, kata FCA, adalah soal standar anti pencucian uang Binance, dengan regulator Inggris menambahkan bahwa ia memiliki “masalah besar” dengan kurangnya kantor pusat di bursa. Binance dianggap tidak bisa memenuhi arahan itu.

Bursa raksasa itu juga menemukan banyak saluran pembayaran ditutup, dengan bank-bank Inggris termasuk Natwest, Barclays dan Santander memblokir pemegang rekening dari menyetorkan uang di bursa, sementara deposito bank SEPA Euro telah ditangguhkan.

Pemroses pembayaran Eropa Clear Junction telah menghentikan pemrosesan transaksi untuk pertukaran, dan layanan Pembayaran Lebih Cepat juga telah terganggu.

Binance telah menanggapi dengan meningkatkan langkah-langkah kepatuhannya, termasuk memperketat batasan penarikan anonim, menambahkan alat pelaporan pajak dan mempekerjakan mantan direktur kepatuhan eToro untuk memimpin timnya sendiri.

CEO Binance Changpeng “CZ” Zhao juga menyerukan “peraturan yang jelas” sambil menyatakan bahwa “kepatuhan adalah sebuah perjalanan.”

Sejauh ini, perubahan besar memang sedang dilakukan oleh Binance, yakni patuh sepatuhnya terhadap peraturan agar bisa terus bertahan. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }