Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Berkat Shiba Inu, Manajer Gudang Ini Menjadi Milyarder

Pertumbuhan nilai fantastis dari harga token Shiba Inu (SHIB) diketahui telah menciptakan seorang milyarder baru di kalangan investor ritel.

Jelas saja, itu karena token meme ini terus menunjukkan pertumbuhan nilai yang signifikan sejak Agustus 2020 lalu, dan kenaikan ratusan persen pada beberapa minggu lalu.

Menjadi Milyarder Gegara Shiba Inu 

Berdasarkan laporan dari CryptoGlobe, Selasa (9/11/2021), seorang mantan manajer gudang supermarket berusia 35 tahun bernama Rob, telah menjadi seorang milyarder karena berinvestasi di Shiba Inu.

Diketahui, Rob mulai tertarik dan meneliti kripto dalam upaya untuk menumbuhkan tabungan yang telah ia kumpulkan selama bekerja bertahun-tahun.

Ia telah menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli token SHIB dan beberapa aset kripto lain yang menurutnya potensial.

Pada saat lonjakan hebat di bulan Februari hingga Mei, Rob telah menjual sebagian kepemilikkannya dan meraup keuntungan sekitar US$500.000, atau setara Rp7,13 milyar.

Dan saat ini, harga SHIB sudah naik lagi ratusan persen, sehingga sisa kepemilikkannya diperkirakan kembali bertambah menjadi angka milyar rupiah yang baru.

Kepada Forbes, Rob mengungkapkan bahwa dirinya hidup dalam latar belakang yang buruk. Ia juga banyak menangis (bahagia) setelah menguangkan token SHIB miliknya. Dia pun sering memeriksa rekening banknya untuk memastikan uangnya tidak hilang.

Kini, Rob sudah keluar dari pekerjaannya dan menjadi bapak rumah tangga untuk menghabiskan waktu berharganya bersama anaknya di rumah.

Karena kecintaanya terhadap Shiba Inu, kini Rob diketahui juga berinvestasi di token saudaranya, LEASH, yang juga memiliki potensi karena perannya di ekosistem Shiba Inu saat ini.

Token Meme yang Sangat Popular

Pertumbuhan fantastis dari token SHIB tentu tak lepas dari dukungan komunitas dan popularitasnya di sosial media, serta pencarian dunia maya.

Diketahui, Shiba Inu telah menjadi kripto ketiga yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun ini.

Sebuah penelitian pun menunjukkan, Shiba Inu mendapatkan rata-rata 2,8 juta pencarian per bulan sepanjang tahun ini, di bawah pencarian untuk Bitcoin dan Ethereum.

Meski secara kapitalisasi pasar belum masuk ke tiga besar, Shiba Inu berhasil menarik minat besar dari para investor. Itu telah menyokong pertumbuhannya, bahkan di saat token meme ini baru akan memulai pencapaian di roadmap-nya.

Sekadar informasi, para pendukung saat ini sedang menantikan hadirnya game NFT dari Shiba Inu dan blockchain mereka sendiri, yang disebut Shibarium. Ini akan sangat menarik. [st]

 

 

 

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }