Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Berkat Donasi Dogecoin, Anjing Daytona Selamat

Berkat donasi dalam bentuk aset kripto Dogecoin (DOGE), sejumlah anjing terlantar akhirnya bisa selamat di Daytona, Amerika Serikat.

Ada perempuan yang sangat baik hati yang menyelamatkan banyak anjing di Daytona.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu menyumbang kepada rumah penampungan hewan.

Alih-alih menggunakan uang dolar, perempuan itu menyumbang menggunakan DOGE, aset kripto bersimbol anjing Jepang, Shiba Inu.

“Direktur Penjangkauan Komunitas Masyarakat Manusiawi Halifax, Barry Kukes mengatakan perempuan itu mampir di penampungan pada hari Sabtu dan membayar semua biaya adopsi untuk anjing yang siap diadopsi,” dilansir dari WOGX, Selasa (21/4/2021).

Kata Kukes, perempuan berinvestasi sangat banyak di DOGE. Sebagian dari investasi itu dia sisihkan untuk sesuatu yang baginya baik.

Kukes mengatakan sumbangan itu datang pada waktu yang tepat, setelah tempat penampungan menerima 42 ekor anjing dari tempat yang dicurigai sebagai tempat adu anjing di Pantai Daytona.

Dogecoin (DOGE) mendapatkan apresiasi yang luar biasa selama sepekan terakhir. Harganya sempat naik lebih dari 450 persen, hingga terkoreksi dalam mulai kemarin malam waktu Indonesia barat.

Dalam rupiah, kini DOGE diperdagangkan di kisaran Rp4200 per DOGE. Sebelumnya sempat nongkrong di harga tertinggi sepanjang masa yakni Rp6800.

DOGE mendapatkan dukungan lewat media sosial, seperti dari Mark Cuban dan Bos Tesla, Elon Musk. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }