Pendiri 'TRON' Justin Sun Beri Isyarat Bermitra Dengan FTX

- Jumat, 11 November 2022 | 22:34 WIB
Justin Sun Beri Isyarat Akan Bermitra Dengan FTX (Gorga Siagian)
Justin Sun Beri Isyarat Akan Bermitra Dengan FTX (Gorga Siagian)

HarianKripto.id - CEO FTX Sam Bankman-Fried sedang dalam situasi kritis setelah Binance membatalkan untuk bermitra dengan FTX .Beberapa jam setelah Binance mundur,Pendiri Tron ,Justin Sun memberikan isyarat akan bermitra dengan FTX . Pendiri Tron mengatakan bahwa timnya bekerja dengan semua pemegang TRX di FTX karena exchange crytpto FTX akan menghadapi krisis likuidasi besar-besaran.Dia juga menambahkan bahwa mereka bekerja dengan FTX untuk memulai "jalan yang lebih ke depan " di dunia crypto .

Diumumkan Melalui Akun Twitternya

Melalui akun twitternya ,Justin Sun tweet mengisyaratkan akan bermitra dengan FTX untuk menyelamatkan invstor yang ada di FTX dari likuidasi .

Tweet Justin Sun (Deo Siagian)

Tweet dari Justin Sun tidak lama langsung direspon CEO FTX Sam Bankman-Fried dengan retweeted.Hal ini menarik dilihat apakah Justin Sun membuat tawaran ambil alih FTX . Dengan mundurnya dukungan dari Binance,meninggalkan 'lubang' yang cukup besar di FTX,khususnya Proyek Alameda Research yang tiba-tiba kolaps .

Respon Binance menarik dukungannya untuk FT : "Pada awalnya,harapan kami dapat mendukung pengguna FTX untuk menyediakan likuiditas,tetapi masalahnya berada di luar kendali atau kemampuan kami untuk membantu" ,Pungkas Binance .

 

Editor: Deo Siagian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Kapitalisasi Pasar?

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:06 WIB

Bitcoin Mencapai $23,7K di Hari Rabu 

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:39 WIB
X