Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Berita Kripto Dogecoin, Mulai Rapper Ice Cube Hingga Jeff Bezos Follow Twitter Pendiri DOGE

Di tengah ramainya pemberitaan tentang NFT dan metaverse, token meme Dogecoin (DOGE) rupanya juga punya beberapa berita menarik.

Pada tahun 2021, Dogecoin telah menjadi berita utama dari banyak media karena harganya telah bangkit, melesat ribuan persen, mendekati US$1, sebelum terhantam koreksi hebat yang melanda pasar kripto, hingga detik ini.

Berita Kripto Dogecoin 

Dan di tahun 2022, Dogecoin secara perlahan terus berkembang, yang rupanya cukup disorot dan menjadi berita menarik yang akan kami bagikan, mulai dari Rapper Ice Cube, hingga Jeff Bezos yang follow akun Twitter dari Pendiri DOGE.

WordPress dan DOGE

Berdasarkan laporan U Today, jutaan situs yang dibangun di atas WordPress kini dapat menerima pembayaran dengan token Dogecoin melalui plugin Woocommerce terbaru yang disebut “Easy Dogecoin Gateway.”

Plugin tersebut dikembangkan oleh pengembang Dogecoin bernama pseudonim “Invitable360.”

Diketahui, plugin tersebut akan memungkinkan situs di WordPress untuk menerima pembayaran berupa DOGE, hanya dengan menggunakan alamat Dogecoin. Ini tidak membutuhkan pihak ketiga lagi.

Dengan ini, potensi adopsi dari ratusan juta situs yang dibangun dengan WordPress menjadi dasar fundamental yang baik untuk Dogecoin.

Jeff Bezos Follow Akun Twitter Pendiri Dogecoin

Berdasarkan laporan U Today, Jeff Bezos, salah satu orang terkaya di dunia dan Bos dari perusahaan raksasa Amazon, diketahui telah mengikuti (follow) salah satu akun Pendiri Dogecoin, Billy Markus, di Twitter.

Ini tentu menjadi tanda yang menarik untuk DOGE, meskipun platform Amazon sendiri hingga saat ini belum menerima kripto secara langsung sebagai opsi pembayaran.

Tetapi, di masa depan, itu bisa saja terjadi dan DOGE mungkin sudah akan ada diantrian terdepan jika berspekulasi terhadap aksi follow tersebut.

Dukungan dari Rapper Ice Cube

Berdasarkan laporan Bitcoinist, legenda Rapper asal AS, Ice Cube, telah memberikan dukungan secara terbuka untuk token meme pertama di dunia ini.

Dukungan tersebut diketahui setelah Ice Cube menghadirkan proyek liga bola basket di metaverse, yang disebut BIG3.

Dia ditanyai oleh Pendiri dompet MyDoge, Bill Lee, tentang apakah dirinya mendukung Dogecoin atau tidak.

Dengan jelas, Ice Cube pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa ia memanglah seorang pendukung DOGE.

Tentu saja, nama besar Ice Cube akan memiliki pengaruh tersendiri untuk DOGE, terutama di kalangan para musisi.

Akusisi Twitter

Apa yang paling disorot untuk Dogecoin adalah akusisi Twitter yang dilakukan oleh pendukung setianya, Elon Musk.

Bersama dengan sejumlah perusahaan, termasuk Binance, Fidelity dan Sequoia Capital, Elon berhasil mengambilalih platform sosial media tersebut, dengan nilai US$44 miliar.

Twitter yang kini telah sah menjadi milik sang CEO Tesla pun digadang akan meningkatkan adopsi DOGE di Twitter, meski ini belum ada tanda resmi dari Elon Musk.

Namun, investor percaya adopsi akan terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi. [st]

 

 

 

Syofri Taka
Praktisi dunia Saham sepuluh tahun terakhir. Praktisi, pengamat, dan sekaligus penulis kripto sejak 2015

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT