Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Benarkah Shiba Inu (SHIB) akan Listing di Bursa Kraken?

Di tengah penantian untuk listing di bursa Robinhood, token Shiba Inu (SHIB) tampaknya akan lebih dulu listing di bursa kripto Kraken.

Sekadar informasi, Kraken adalah salah satu bursa kripto terbesar dari sisi jumlah pengguna, yang berbasis di AS.

Apakah Shiba Inu akan Listing di Kraken?

Dalam sebuah tweet, Kraken mengatakan bahwa mereka akan me-listing token SHIB jika tweet tersebut mendapatkan 2.000 likes.

Pada saat penulisan, total likes yang didapat tentu sudah melampaui target, sekitar 58 ribu likes, yang kemungkinan akan terus bertambah.

Komunitas yang kuat dari Shiba Inu tentu akan berpartisipasi di tweet tersebut, mengingat petisi online yang meminta listing di Robinhood saja sudah mencapai lebih dari 400.000 tanda tangan.

Namun masih perlu dibuktikan, apakah tweet tersebut benar adanya atau hanya sekadar gimmick belaka untuk ajang pemasaran. Para pendukung Shiba Inu masih menantikan penjelasan resmi dari Kraken.

Potensi Dibalik Kabar Teranyar 

Tentu saja, jika kabar teranyar ini benar adanya, dan Shiba Inu benar-benar listing di Kraken, maka lonjakan harga berikutnya berpotensi besar terjadi. Mengapa?

Itu karena luapan jumlah investor baru yang berbasis di AS akan tercipta, yang tentu kurang lebih akan sama besar dengan yang menginginkan kehadiran SHIB di Robinhood.

Dan jika ternyata Kraken hanya sekadar bermain-main saja, itu tidak akan memberi dampak berarti pada harga SHIB karena komunitasnya sangat kuat.

Bagaimana tidak? Hal tersebut terbukti dari daya tahan harga token saat Elon Musk mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki token SHIB sama sekali.

Biasanya, ucapan seorang Elon Musk dapat menghancurkan pasar. Namun nyatanya, harga SHIB hanya terkoreksi sebentar saja dan melanjutkan kenaikannya lagi. Elon tidak memiliki kuasa melawan komunitas Shiba Inu yang solid dan berorientasi jangka panjang.

Iklan Palsu di Time Square

Di sisi lain, ada berita menghebohkan atas hadirnya iklan Shiba Inu di pusat iklan Time Square, di AS. Namun, rupanya itu adalah iklan palsu, alias kebohongan belaka.

Berdasarkan tweet di atas, kehebohan pun terjadi. Ribuan likes dan kegembiraan mencuat di kolom komentar.

Namun, rupanya itu hanyalah hasil editan belaka. Tidak nyata, sehingga cukup mengecewakan para pendukung Shiba Inu, Shiba Army.

Meski begitu, hal semacam ini juga tidak mempengaruhi harga token SHIB, sehingga semuanya tampak masih aman terkendali. Ada-ada saja ya. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }