Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Beberapa Jam Sebelum SNL, Ben: Doge Akan Sentuh US$1

Beberapa jam sebelum penampilan CEO Tesla Elon Musk di acara TV Saturday Night Live (SNL), harga Dogecoin terus mendapat sentimen positif.

Doge naik di atas level US$0,71 atau berkisar Rp10 ribu saat ditulis, berdasarkan catatan Tokocrypto, Sabtu 8 April 2021 sekira pukul 22.50 WITA.

Analis dan influencer Kripto, Ben Armstrong pun merasa yakin bahwa sebentar lagi, koin bergambar anjing Shiba Inu itu menyentuh US$1.

Pada waktu yang sama, dalam volume 24 jam, Doge telah sampai di harga tertinggi US$0,73 atau naik 18 persen dengan kapitalisasi pasar hingga Rp7 Miliar.

Adapun untuk periode tahun-ke-tanggal, $DOGE sudah naik 14,332%.

“Saya pikir ini pasti bisa mencapai satu dolar. Tidak ada pertanyaan lagi tentang itu saat ini. Hanya masalah waktu saja. Sekarang, cuma seberapa jauh uang itu mencapai di atas satu dolar. Menurut saya tidak lama lagi,”

“Saat ini saja sudah jauh melebihi ekspektasi saya. Saya membeli beberapa Dogecoin selama akhir pekan. Ini berjalan sangat baik, tapi ini jelas bukan sesuatu yang ingin saya miliki jangka panjang dalam portofolio saya,” jelas Armstrong, dilansir dari Cryptoglobe.

Analis on-chain “Dilution-proof”, yang biasa menulis untuk Bitcoin Magazine, mengatakan “aktivitas di subreddit Dogecoin telah berada di jalurnya sendiri pekan ini.

Platform analitik media sosial Cryptocurrency, LunarCRUSH mencuit di twitter beberapa jam lalu bahwa dari semua 10 aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, dalam hal “Volume Twitter dan Sentimen Bullish” selama tujuh hari terakhir, Dogecoin menempati urutan pertama.

Analis kripto tanpa nama yang juga seorang trader, Kaleo, menuliskan, Doge bakal dihargai lebih.

“Anda seharusnya menyadari bahwa $DOGE akan mendapatkan harga baru, dan bisa jadi anda tidak lagi menyukai uang,” tulisnya. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }