Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Axe Rilis Parfum ‘Berbau DOGE’ dalam Jumlah Terbatas

Dukungan unik hadir di ranah kripto saat produsen parfum pria, Axe, merilis parfum bertema dan beraroma Dogecoin (DOGE).

Ini sangat menarik, sebuah adopsi ‘nyeleneh’ tetapi sangat diminati oleh pasar.

Axe Beraroma DOGE 

Pada hari Selasa lalu (20/7/2021), Axe mengumumkan peluncuran produk parfum bertema Dogecoin dan beraroma DOGE.

Kabarnya, ini hanya tersedia bagi 1.000 penduduk AS saja. Dan pada saat penulisan, semua parfum sudah habis terjual. Ini bisa Anda buktikan sendiri melalui situs web resmi mereka.

“Maaf, semua DogeCoin Sudah habis. Tapi kita tetap menuju ke bulan,” ungkap Axe di situs web resminya.

Produk Dogecan dirilis hanya untuk penduduk AS, karena Axe bermerek “Lynx” di Tiongkok, Selandia Baru, Irlandia, Malta, Australia, dan Inggris Raya.

Parfum DOGE edisi terbatas ini dijuluki “The Dogecan”. Botol parfum menampilkan wajah anjing Shiba Inu khas kripto Dogecoin.

Dalam deskripsinya, aroma unik ini akan dapat bertahan selama 48 jam. Anda bisa menjadi ‘manusia berbau kripto’ seharian jika memakainya.

Produsen parfum ini juga membagikan kampanye penjualannya di Twitter, yang telah mendapatkan seribu lebih like dan ratusan retweet.

Pada awal peluncuran, situs mengalami lalu lintas pengguna yang sangat banyak sehingga sempat membuat situs menjadi tidak aktif.

Antusias pada Dogecoin

Meningkatnya minat pada Dogecan ini secara tidak langsung menunjukan bahwa antusias terhadap DOGE masih tinggi.

Meski harga telah terperosok sangat dalam dari harga ATH-nya, rupanya komunitas dan investor di belakangnya masih berpandangan positif.

Selain Axe, kripto meme ini pun juga mendapatkan dukungan dari berbagai perusahaan lain, antara lain vendor stik daging asap Slim Jim dan produsen coklat asal AS, Snickers.

Dogecoin adalah kripto meme pertama yang didukung oleh CEO Tesla, Elon Musk. Sejak saat itu, kripto-kripto meme bertema anjing mulai bangkit.

Shiba Inu dan Baby Doge adalah beberapa kripto meme yang turu merasakan hype oleh ulah Elon Musk.

Beberapa orang melihat DOGE sebagai kripto yang berpotensi, beberapa lainnya masih menganggap kripto ini sebagai sampah karena bergerak hanya berdasarkan hype.

Apapun itu, posisi DOGE di peringkat sepuluh besar kripto berdasarkan kapitalisasi pasar bukanlah sekedar pajangan. Kripto ini bisa menyimpan potensi adopsi, selama lingkungannya masih kuat dan percaya. Kita tunggu saja. [st]

 

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }